Pemahaman khalayak aktif mengenai nasionalisme sebagai daya tarik iklan dalam kampanye yang diterapkan dengan strategi integrated marketing communication imc = The comprehension of active audience regarding to nationalism as an ad appeal in a campaign that applied with integrated marketing communication imc strategy
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Tenny Octabervy Sutarto, author
Pemahaman khalayak aktif Mengenai nasionalisme sebagai daya tarik iklan dalam kampanye yang diterapkan dengan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) = The Comprehension of active audience regarding to nationalism as an ad appeal in a campaign that applied with Integrated Marketing Communication (IMC) strategy
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Deutsch, Karl Wolfgang, 1912-1992, author
Nationalism and social communication : an inquiry into the foundations of nationality
MIT Press, 1972
 Buku Teks
Almira Kezya Artamevia, author
Penguatan Diri Sebagai Bentuk Nasionalisme dalam Puisi Nimui Chimmuk Karya Han Yong-un = Self-strengthening as a Form of Nationalism in Han Yong-un's Nimui Chimmuk Poetry
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Eri Hadi, author
Strategi media televisi dalam membentuk nasionalisme bangsa : studi kasus tayangan pertandingan sepakbola timnas Indonesia pada kejuaraan Piala AFF 2010 yang disiarkan langsung oleh RCTI
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>