:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisis pengaruh fashion involvement, positive emotion, dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying behavior pada produk pakaian merek "X" : studi kasus di Mal Taman Anggrek

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Penelitian ini mengevaluasi pengaruh keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hedonis terhadap perilaku pembelian impulsif dari pakaian "X". 150 kuesioner didistribusikan kepada responden di outlet X pada mall Taman Anggrek Jakarta. Hasil menunjukan bahwa keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hedonis mempengaruhi perilaku pembelian impulsif dari pakaian "X".

 Metadata

No. Panggil : JEBI 2:1 (2011)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 20876467
Majalah/Jurnal : Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (1) Desember 2011. Hal. : 23-38
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
JEBI 2:1 (2011) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20408905