Analisis pengaruh fashion involvement, positive emotion, dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying behavior pada produk pakaian merek "X" : studi kasus di Mal Taman Anggrek
([Publisher not identified]
, [Date of publication not identified]
)
|
Penelitian ini mengevaluasi pengaruh keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hedonis terhadap perilaku pembelian impulsif dari pakaian "X". 150 kuesioner didistribusikan kepada responden di outlet X pada mall Taman Anggrek Jakarta. Hasil menunjukan bahwa keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hedonis mempengaruhi perilaku pembelian impulsif dari pakaian "X". |
No. Panggil : | JEBI 2:1 (2011) |
Subjek : | |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | 20876467 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (1) Desember 2011. Hal. : 23-38 |
Volume : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
JEBI 2:1 (2011) | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20408905 |