:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisis perilaku “Impulse Bullying” dan “Locus of Control” pada konsumen di Carrefour Bandung

([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

Dalam ekonomi modern sistem pembayaran tunai telah tergantikan dengan sistem kartu kredit. Situsi ini memberikan dampak terhadap konsumen terhadap proses pembelian yang tidak matang dan tidak terencana akibat kurangnya pengendalian diri. Kajian ini mengambil sampel 60 orang yang dilakukan secara aksidental di Swalayan Carrefour Bandung menggunakan konsep impulse buying dari Rook & Verplanken yang dikombinasikan dengan Locus of Control Internal. Meski demikian masih ditemuakn konsumen dengan perilaku impulse buying tinggi dengan locus of control external.

 Metadata

No. Panggil : MIMBAR 28:2 (2011)
Subjek :
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 02158175
Majalah/Jurnal : Mimbar : Jurnal Sosial dan Pembangunan 28 (2) Desember 2011. Hal. : 125-132
Volume :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MIMBAR 28:2 (2011) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20409407