Analisis perilaku “Impulse Bullying” dan “Locus of Control” pada konsumen di Carrefour Bandung
 Artikel Jurnal
Analisis perilaku "impulse buying" dam "locus of control" pada konsumen di Carrefour Bandung
 Artikel Jurnal
Analisis perilaku mahasiswa di DKI Jakarta sebagai konsumen kartu kredit dalam keputusan pembelian kartu kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Anindhitya Andriani, author
Perbandingan durasi, persepsi kecocokan, dan status consumption terhadap perilaku konsumen: Sebuah studi eksperimen kolaborasi retailer-brand = An experimental study of retailer-brand collaboration: Duration, perceived fit, and status consumption toward consumer behavior.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>