Costumer service skill for librarian
Rusmiatiningsih;
(Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015)
|
Tulisan ini memaparkan bagaimana tantangan perpustakaan untuk memberikan layanan yang memuaskan pemustakanya . karena cakupan sebuah layanan perputskaan luas, tulisan ini mengkhususkan bagaimana seorang pustakawan memberikan performa yang baik dalam pelayanan yang beorientasi kepuasan pemustaka. paparan singkat dan contoh-contoh dalam tulisan ini akan sangat membantu pustakawan untuk meningkatkan kemampuan " customer service " yang dimiliki. hal itu akan mempengaruhi ketercapaian tujuan sebuah perpustakaan, yakni kepuasan pemustaka. |
No. Panggil : | 020 VIS 17:3 (2015) (2) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14112256 |
Majalah/Jurnal : | Visipustaka: jaringan informasi antar perpustakaan 17 :3 Desember (2015) hal. : 190 -198 |
Volume : | vol.17 no.3 th 2015 Hal.: 190- 198 |
Tipe Konten : | teks |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacarier) |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 VIS 17:3 (2015) (2) | 03-19-593151620 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20427826 |