Rusmiatiningsih, author
Costumer service skill for librarian
Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015
 Artikel Jurnal
Rusmiantinigsih
Customer service skill for librarian
Perpustakaan Nasional RI, 2015
 Artikel Jurnal
Diki Lukman Hakim, author
Makna Di Balik Sikap Pustakawan Dalam Berkomunikasi Pada Layanan Sirkulasi Perpustakaan Umum Jakarta Barat = The Meaning Behind The Attitude of Librarians In Communicating In The Circulation Service of The West Jakarta Public Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Suharto Abdul Masjid, author
Customer service dalam bisnis jasa transportasi
Rajawali Grafindo Persada, 2009
 Buku Teks
Ainun Nisalatin Najiyah, author
Strategi peningkatan kualitas layanan terminal petikemas menggunakan metode servqual dan house of quality = Service quality improvement strategy for container terminal using servqual and house of quality.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>