Analisis image dan Positioning merek Jepang dari tiga Value Jepang yang dipromosikan visit Japan Campaign sebagai salah satu faktor utama peningkatan wisatawan mancanegara Jepang tahun 2013 sampai dengan 2015 = The analysis of Japan s brand Image and Brand Positioning in the japan's three values as promoted by visit Japan campaign as one major factor of Japan's increased overseas touristd in 2013 to 2015
Muhammad Rafiki;
Didit D. Subagio, supervisor; Bachtiar Alam, examiner; Filia, examiner
([Publisher not identified]
, 2016)
|
ABSTRAK Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata,destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuahbranding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merekJepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit JapanCampaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisataglobal, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara Jepang padaperiode tiga tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptifuntuk mendeskripsikan image merek Jepang dari 12 video PR bertemakan tigavalue Jepang dalam website www.visitjapan.jp. Image yang telah didiskripsikan,kemudian akan dihubungkan dengan tren pasar pariwisata global untukmenganalisis positioning yang diciptakannya dalam pasar, yang memberikandampak pada peningkatan wisatawan mancanegara ke Jepang secara signifikandari tahun 2013 sampai dengan tahun 2015. ABSTRACT As the tourism industry becomes more and more competitive sector in themarketplace, the tourism destinations also become more challenged to create apowerful destination branding. This final assignment focused on the brand imageof Japan in the Japan?s three values promoted by Visit Japan Campaign (VJC) thatcreate Japan?s positioning in the tourism global market, which relevance in theincreasing overseas tourists to Japan. This research use descriptive analysismethod to describe brand image of Japan in the 12 themed ?Japan?s three values?PR videos in the www.visitjapan.jp website. The described images, then will belinked to the global tourism market trends to analyze the positioning it created inthe market, which bring impact to the significant increased of overseas tourists toJapan in 2013 to 2015 periode;; |
S65237-Muhammad Rafiki.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S65237 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 88 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S65237 | 14-18-263506601 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431417 |