Muhammad Rafiki, author
Analisis image dan Positioning merek Jepang dari tiga Value Jepang yang dipromosikan visit Japan Campaign sebagai salah satu faktor utama peningkatan wisatawan mancanegara Jepang tahun 2013 sampai dengan 2015 = The analysis of Japan s brand Image and Brand Positioning in the japan's three values as promoted by visit Japan campaign as one major factor of Japan's increased overseas touristd in 2013 to 2015
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nadya Sarastyani, author
Pengaruh program Visit Japan Campaign (VJC) terhadap revitalisasi ekonomi Jepang = The impact of Visit Japan Campaign (VJC) program on Japan's economic revitalization
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Hestiarsi, author
Motivasi Wisatawan Asing ke Jepang = Motivation of Foreign Tourist to Visit Japan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Azrina Nadira, author
Motivasi wisatawan muda Jakarta ke Jepang = Motivation of Youth Jakarta's travelers to visit Japan
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nyoman Yudiarta Swadanta Eman, author
Introspeksi diri sebagai upaya perlawanan terhadap Jepang dalam tiga puisi karya Yun Dong Ju : Analisis imaji dan simbol = Self introspection as a form of resistance against Japan in three Yun Dong Ju's poems : Image and symbol analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>