:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli (studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter) = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest (study case IPPHO Santosa on twitter) / Sadariyah Ariningrum Wijiastuti

Sadariyah Ariningrum Wijiastuti; Sasa Djuarsa Sendjaja, supervisor; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Eduard Lukman, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh personal branding dalam social media serta pengaruh keduanya terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan pendekatan kuantitatif bersifat eksplanatif dan metodologi yang digunakan melalui survey. Responden dalam penelitian ini adalah follower dari Twitter Ippho Santosa sejumlah 199 orang. Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan regresi linier untuk membuktikan hipotesa dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa personal branding dalam social media berpengaruh terhadap brand awareness, dan keduanya mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen.

ABSTRACT
This research discusses the effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest. This research uses positivistic paradigm with quantitative explanatory approach and using survey as a research method.The respondents are followers of Ippho Santosa Twitter amounted 199 people. Method of data analysis was done with descriptive statistical analysis and linear regression to prove the hypothesis in this study. The result show that personal branding on social media affect brand awareness, and both also have effect on consumer buying interest.

 File Digital: 1

Shelf
 T47395-Sadariyah Ariningrum Wijiastuti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T47395
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 157 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T47395 15-18-020242906 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445881