Sadariyah Ariningrum Wijiastuti, author
Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli : studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest : study case IPPHO Santosa on twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Estu Widyamurti, author
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink / Estu Widyamurti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Dicky Septriadi, author
Analisis proses pembentukan personal brand melalui social media : studi kasus proses pembentukan personal brand Chappy Hakim danYunarto Wijayamelalui Twitte) = Analysis of the process of formation of a personal brand through social media : a case study of the process of formation of a personal brand Chappy Hakim and Yunarto Wijaya via Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Della Lineri, author
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Azlifa Rheynata Dewi, author
The Influence of Raisa Andriana's Personal Branding as a Singer on Raine Beauty Products on Instagram Personal Branding = Raisa Andriana Sebagai Penyanyi Terhadap Produk Raine Beauty di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>