Green Marketing terhadap Brand Image produk lampu LED Philips di Kota Bandung / Ayu Setyaningrum, Putu Nina Madiawati
Ayu Setyaningrum;
Putu Nina Madiawati
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017)
|
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing yang terdiri dari ecolabel, ecobrand, environmental advertising awareness, green product, green price, green promotion dan demographic terhadap brand image produk lampu LED Philips di kota Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan kausalitas. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari pengguna produk lampu Philips LED di kota Bandung yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya. Teknik pengolahan dan analisis daya yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, da analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat empat variabel yang memiliki pengaruh terhadap brand image diantaranya adalah environmental advertising (1,787), environmental awareness (3,508), green product (1,808) dan green price (2,211). Besarnya pengaruh green marketing terhadap brand image adalah sebesar 67,4% |
No. Panggil : | 330 AGREGAT |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 25495658 |
Majalah/Jurnal : | AGREGAT |
Volume : | Vol. 1, No. 2, September 2017: Hal. 164-182 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 AGREGAT | 03-18-752827187 | TERSEDIA |
330 AGREGAT | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470321 |