Analisa pengaruh self image congruity, retail service quality, dan customer perceived service quality terhadap customer loyalty yang dimediasi customer satisfaction urban surf/distro di Jayapura
Milcha Handayani Tammubua (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017)
|
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah self image congruity, retail service quality, perceived service quality berpengaruh pada customer satisfaction dan menguji peran mediasi variable customer satisfaction pada customer loyalty distro Urban Surf dan Planet Surf di Jayapura. Analisis data dalam penelitian ini digunakan analisis multiple regression dan hierarical regression untuk mengukur variable independen pada variable dependen dengan variable mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction memediasi secara penuh hubungan self image congruity dan retail service quality terhadap customer loyalty. Sementara itu customer satisfaction juga memediasi secara parsial hubungan customer perceived service quality terhadap customer loyalty. |
No. Panggil : | 330 JOMUT 13:2 (2017) |
Entri utama-Nama orang : | |
Penerbitan : | Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20859686 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Organisasi dan Manajemen |
Volume : | Vol. 13, No. 2, September 2017: Hal. 166-178 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacerrier) |
Akses Elektronik : | http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/580 |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 JOMUT 13:2 (2017) | 03-19-092741164 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20496122 |