Intergenerational communication, country of origin dan word of mouth untuk memprediksi ekuitas merek
Keni, Widya Octaviani
(Business School Universitas Pelita Harapan, 2018)
|
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh komunikasi intergenerasi, country of origin dan word of mouth terhadap ekuitas merek. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna ponsel pintar di Indonesia. Proses pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 konsumen ponsel pintar di Jakarta dengan teknik sampling non probabilitas berupa convenience sampling. Setelah data dikumpulkan, data kemudian dianalisis dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh hasil bahwa komunikasi intergenerasi, country of origin and word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. |
No. Panggil : | 338 DEREMA 13:2 (2018) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Penerbitan : | Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2018 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19070853 |
Majalah/Jurnal : | DEREMA: Development Research of Management |
Volume : | Vol. 13, No. 2, September 2018; Hal. 234-245 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | https://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/view/863 |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
338 DEREMA 13:2 (2018) | 03-19-118195806 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497981 |