Faktor-faktor yang berdampak pada kualitas pelayanan pelanggan di matahari department store group
Mohammad Ridha;
Waworuntu, Bob, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001)
|
Dunia usaha retail di Indonesia telah mengalami perkembangan pesat setelah globalisasimenjangkau scluruh daerah. Matahari Deparunent Store mcnlpakan Salah sam pemsahaan retailyang mampu bertahan selama 43 tahun dan berkembang mcnjadi perusahaan retail terkcmuka diIndonesia. Skala usaha Matahari semakin besar seiring dengan perkembangan zaman. sedangkanpersaingan Iokal dan intemasional semakin kompetitifi Pihak manajcmen Nlatahari selaiuberupaya mengantisipasi. memperbaiki dan menambah semua fasilitas yang dapat menunjangperformance pcmsahaan secara kcscluruhan Sclain fasilitas fisik yang dapal dengan mudahdilihat dan dirasakan, Marahari selalu mempcrhankan dan me-nekankan pentingnya kualiraspelayanan pelangganPeneiitian ini bertujuan unruk me|1gidenti5I |
![]()
|
No. Panggil : | T6342 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | ix, 88 pages: illustration; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T6342 | 15-19-507102465 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 97138 |