Mohammad Ridha, author
Faktor-faktor yang berdampak pada kualitas pelayanan pelanggan di matahari department store group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Budi Prasetyo Utomo, author
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran perusahaan dalam menghadap persaingan (dengan pendekatan analisa manajemen strategi dan manajemen resiko)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Lettisia Gianti Tunggala, author
Pengembangan website untuk meningkatkan komunikasi pemasaran dan evaluasi kualitas pelayanan pada bengkel AC mobil PROQ = Website development to improve marketing communications and evaluation of service quality at proq workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Patrick, author
Kualitas penanganan keluhan (Qlue) dalam pelayanan kebersihan sampah di Jakarta Timur (studi kasus: Kelurahan Kampung Melayu) = The Quality of complaint handling (Qlue) wihtin waste services in Jakarta Timur (Case Study: Kelurahan Kampung Melayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Deladwita Suyoso, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk membawa tas belanja pribadi sebagai pengganti kantung plastik studi kasus supermarket dan minimarket = The analysis of factors influencing consumer intention to bring their own shopping bag as substitute of plastic bag case sudy supermarket and minimarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>