Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
Arief Rubiono Rusman, author
Citra pada suatu merek produk dirasakan penting sekali
oleh karena konsumen tidak hanya meembeli produk berdasarkan
kebutuhan secara fisik saja tetapi mereka membeli atas
pertimbangan psikologisnya.
Citra yang positif pada suatu merek produk memberikan
nilai tambah pada produk tersebut sekaligus memberikan ciri
khusus yang membedakan merek tersebut dengan merek yang lain
diantara produk yang sejenis.
Berangkat dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
S4109
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Roosmalawati Rusman, author
Jakarta: PPT-LIPI, 1999
304.64 ROS t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yunda K. Rusman, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
S3526
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Asep Rusman, author
Tujuan akhir program imunisasi dalam komitmen internasional adalah Eradikasi polio (ERAPO), Eliminasi Tetanus Neonatorum (RTN) serta reduksi campak. Pemanfaatan imunisasi TT ibu hamil pada tahun 1996 --1997 dari jumlah ibu hamil 5,1 juta adalah 73,3% (data : Subdit imunisasi Dirjen PPM dan PLP Depkes, 1998). Untuk cakupan imunisasi TT puskesmas...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
TA5398
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Arief Munandar Rusman, author
Penelitian ini membahas mengenai hubungan motivasi dengan kepatuhan melakukan senam kaki pada penderita Diabetes Mellitus dengan menggunakan instrumen Behavioral Regulation in Exercise Questionnaire-2 (BREQ-2) untuk mengukur tipe motivasi dan Exercise Adherence Rating Scale (EARS) untuk mengukur kepatuhan melakukukan senam kaki. Penelitian ini bersifat cross-sectional dengan 128 responden yang berasal dari...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nabilah Nindita Putri Rusman, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang bagaimana kampanye kesehatan Know Your Lemons telah berhasil dibuat dan juga benar-benar dapat membuat perubahan di kalangan masyarakat. Dengan menjadi kampanye unik ndash;yang terutama menggunakan platform Internet untuk mengedukasi khalayak umum ndash;kampanye tersebut berhasil menjadi kampanye yang dikenal secara global. Tujuan dari penelitian ini tak lain...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library