::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 15015 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tommy Setyo Aprilianto, author
[ABSTRAK Iklan merupakan salah satu cara yang biasa digunakan oleh suatu perusahaan untuk mempromosikan produk barang atau jasa yang dimilikinya. Operator Seluler 3 merupakan contoh perusahaan yang menggunakan iklan dalam mempromosikan produknya. Melalui media televisi, 3 mengiklankan produk kartu perdana Indie+ nya kepada khalayak dengan tema yang berbeda dari operator lain....
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53630
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Astofi, author
[ABSTRAK Persaingan bisnis yang ketat saat ini memaksa banyak perusahaan untuk mencari strategi yang berbeda dalam menarik minat beli konsumen. Dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, banyak perusahaan memakai sosial media menjadi salah satu media promosi baru bagi perusahaan untuk memasarkan produknya.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh terpaan iklan produk...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53624
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anton Yogasvara, author
[ABSTRAK Penelitian ini mengangkat permasalahan yaitu kerumitan yang terjadi dalam prosedur pengajuan pemanfaatan fasilitas tax holiday oleh Wajib Pajak pemohon dan analisisnya jika dilihat dari asas ease of administration ( certainty, simplicity, dan efficiency). Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis penerapan asas ease of administration dalam prosedur pengajuan...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53507
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lenny, author
[ABSTRAK Melalui hadirnya dunia digital, praktisi humas tidak dapat lagi hanya menggunakan pendekatan tradisional, tetapi perlu mengintegrasikannya dengan media sosial. Hal ini disadari oleh produsen makanan ringan di Indonesia, mereka mulai melirik fungsi inovatif media sosial untuk membangun hubungan dengan pelanggannya. Penelitian ini ditujukan untuk mendeskripsi dan menjelaskan perbedaan aktivitas customer...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
S53753
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Wahyu Putranto, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana tata cara pemeriksaan pajak untuk menguji kepatuhan wajib pajak dengan disertai penjelasan mengenai peraturan yang mengatur tata cara pemeriksaan pajak beserta prosedur pengujian yang dilaksanakan. Studi kasus digunakan untuk memberi gambaran pelaksanaan pemeriksaan pajak secara nyata di Kantor Pelayanan Pajak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemeriksaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53765
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isman Ismail Hartono, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai Kajian ekstensifikasi pajak hiburan atas futsal di Kota Tangerang Selatan. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk menganalisa apakah usaha penyewaan lapangan futsal di Kota Tangerang Selatan layak dijadikan salah Satu perluasan objek pajak hiburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif tanpa menggunakan uji...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53706
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chairunas, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh perubahan peringkat obligasi terhadap tingkat penahanan kas (cash holdings) perusahaan-perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2005-2012. Pemeringkatan obligasi dikeluarkan oleh lembaga pemeringkat peringkat obligasi di Indonesia yaitu PEFINDO. Dari 198 data observasi yang didapatkan selama tahun penelitian terdapat 62...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53639
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Andre Wilson, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai kualitas pelayanan yang diberikan oleh SAMSAT Medan Utara. Pengukuran kualitas pelayanan menggunakan 5 (lima) dimensi pelayanan yaitu dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurances, dan empathy. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan di SAMSAT Medan Utara pada tahun 2013. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53644
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Yulianti Adiningsih, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan karier terhadap komitmen organisasional pada PT XYZ (Kantor Pusat). Pengembangan karier diukur berdasarkan teori Weng (2010) dan komitmen organisasional diukur menggunakan teori Allen & Meyer (1997). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survey yang menggunakan teknik total sampling, yaitu sebanyak 65...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53638
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ragil Perestroika Ramadhan, author
Penelitian ini meneliti hubungan antara kinerja keuangan perusahaan (severity) yang diukur menggunakan metode Altman Z-Score terhadap probabilitas turnaround dengan variabel kontrol CEO turnover, slack resources, size, asset retrenchment, expense retrenchment dan environmental munificence. Sampel yang digunakan adalah perusahaan pertanian, pertambangan dan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2012....
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53912
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library