::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4458 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Devi Mariana Afandy, author
Kepuasan dan kesetiaan konsumen merupakan tujuan akhir dari sebuah perusahaan. Kebutuhan dan keinginan konsumen yang akan menggerakkan semua proses yang dilakukan oleh perusahaan dengan cara menciptakan produk dan jasa. Ada beberapa karakteristik perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu tidak berwujud, sulit untuk diukur, penyedia dan penerima jasa bertemu secara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50081
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50217
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wicaksono, author
Providing health services is one of the obligation for a company. This obligation is arrange by PP Rl No.14 year 1993 section 2. PT. X is a manufacture company focus in packaging. For several years this company provide health services by participating in JAMSOSTEK program, Rom evaluation results which were...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
S50238
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Aprilia, author
Beberapa penelitian menunjukkan hubungan positif antara kepuasan pegawai dan kepuasan pelanggan. Peningkatan pada kepuasan pegawai meningkatkan peluang meningkatnya kepuasan pelanggan. Vilares dan Cohelo (2000) menemukan bahwa perceived employee satisfaction, perceived employee loyalty, and perceived employee commitment mempengaruhi perceived service quality. Keterkaitan antara berbagai variabel yang mempengaruhi kepuasan pelanggan menyebabkan analisis...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50014
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endang Sri Zuhriah, author
Bagi banyak orang saat ini restoran bukan hanya sekedar tempat makan di luar rumah. Mayoritas tamu mengharapkan bisa mendapat pengalaman makan yang luar biasa di restoran. Penyajian makanan berkualitas tinggi dan layanan unggul di restoran sama pentingnya bagi pengusaha restoran maupun tamu. Pertumbuhan kompetisi dan kebutuhan untuk fokus pada pelanggan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50372
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Yosua Apulta, author
Dewasa ini manajemen risiko muncul sebagai suatu area kepentingan yang dinilai sebagai prioritas tinggi di banyak organisasi. Tujuan utama dari manajemen risiko dalam organisasi adalah untuk meminimalkan impak kerugian akibat dari suatu risiko pada organisasi hingga pada level yang dapat ditoleransi oleh organisasi. Manajemen risiko sangat terkait dengan aset dari...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S50259
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reformasi politik yang bergulir pada penghujung tahun 1990-an memberikan banyak perubahan ke dalam sendi-sendi kehidupan bernegara di Indonesia. Paradigma pelayanan publik Indonesia sedang bergeser menuju kearah yang lebih baik. Dari semula yang bergerak dalam ranah otoritatif kini mengedepankan pelayanan demi kepuasan masyarakat. Oleh karena itu diperlukan sebuah bentuk kerja pemerintahan...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S50368
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Kurniawan, author
Pertumbuhan pangsa pasar sepeda motor dan suku cadang di Indonesia semenjak krisis ekonomi menunjukan kenaikan yang signifikan. Hal ini telah banyak mengundang masuknya perusahaan manufaktur sejenis dari negara Cina dan Korea Selatan ke dalam kompetisi industri sepeda motor di Indonesia. Tingginya tingkat persaingan ini telah memacu setiap perusahaan manufaktur untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
S50424
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maharani Widyastuti, author
Reverse e-auction adalah metode pengadaan yang saat ini popular digunakan, karena menghasilkan penghematan biaya, efisiensi proses, dan transparansi. Dalam reverse e-auction, pembeli selaku penyelenggara lelang mengadakan event untuk mengkompetisikan penjual selaku penawar, dalam sebuah lelang berbasis internet yang hanya memiliki harga sebagai atribut yang dapat dinegosiasikan. Walaupun memberikan banyak keuntungan,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S50373
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Ade Amalia , author
Proses akuisisi lahan merupakan salah satu proses terpenting dalam menentukan keberhasilan suatu proyek pembangunan tower Base Transceive Station (BTS). Akuisisi lahan tidak mudah dilakukan karena ada banyak pihak yang berkaitan dengan dengan perolehan izin pembangunan tower di lahan tersebut. PT SK, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S50329
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library