::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Alimardi Hubeis, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek Samsung terhadap minat beli ulang, pada mahasiswa Universitas Indonesia Depok. Hal tersebut dilakukan karena pada zaman modern ini, sudah banyak jumlah produsen smartphone yang menawarkan produk dengan manfaat yang serupa, hal tersebut menyebabkan para produsen harus bersaing melalui citra merek mereka...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
S59848
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Batahan, Bharata Hot, author
Tujuan penelitian ini adalah meneliti peran brand community dalam pembentukan brand relationship. Variabel yang diteliti adalah brand community identification, brand community commitment, brand identification, brand commitment, dan brand attachment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anggota komunitas yang memiliki brand community identification dan brand community commitment cenderung untuk memiliki hubungan dengan brand,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60026
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Winson Widjaja, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari brand community Honda Brio yang terdiri dari brand kripsi ini membahas tentang pengaruh dari brand community Honda Brio yang terdiri dari brand community identification dan brand community commitment terhadap brand identification dan brand commitment Honda Brio dengan melihat peran mediasi dari brand attachment dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55626
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christie Kirana, author
Saat ini sektor industri kosmetik lokal di Indonesia sedang tumbuh dengan pesat. Salah satu merek kosmetik lokal adalah Make Over, yang menggunakan influencer endorsement sebagai strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas influencer endorser Abel Cantika terhadap sikap merek, pengaruh sikap merek terhadap minat beli pengikut milenial Instagram...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Melati Oktaviana Lestyan Putri, author
Digitalisasi pada era ini sudah merambah ke pangsa jual beli online melalui aplikasi, dengan banyaknya kompetitor maka lokapasar yang bersaing di Indonesia harus pintar mencari peluang dan memiliki ide-ide yang kreatif. Shopee salah satu dari lokapasar online yang bersaing dengan lokapasar lainnya untuk mengakusisi konsumen pria dengan usia milenial, hal ini dikarenakan peminatnya masih dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aqilla Faras Dhiya, author
Industri kecantikan di Indonesia memiliki perkembangan yang pesat dalam beberapa waktu ke belakang. Perkembangan ini diikuti dengan tren dari produk kecantikan yang semakin sadar akan dampaknya terhadap lingkungan. Salah satu nama besar dalam produk kecantikan Indonesia yang menyatakan kepeduliannya terhadap lingkungan adalah The Body Shop. The Body Shop adalah produk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Leonita, author
Di era lingkungan bisnis yang sangat kompetitif, merek merupakan salah satu aset yang menciptakan diferensiasi dan nilai bagi perusahaan. Merek yang sukses dan terkenal menyediakan jaminan kualitas bagi konsumennya serta mampu melampaui segala atribut dan fitur produk itu sendiri. Banyak perusahaan mencari pertumbuhan melalui produk-produk baru dengan menggunakan nama merek...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Allya Mahira, author
Penelitian ini mengeksplorasi pemaknaan khalayak terhadap upaya peremajaan merek untuk membangun kembali citra merek melalui komunikasi pemasaran terpadu, dengan mengangkat kasus kampanye #FearlessBeauty oleh Sariayu Martha Tilaar. Melalui pendekatan kualitatif dan wawancara mendalam dengan khalayak, peneliti ingin mendeskripsikan bagaimana khalayak memaknai upaya peremajaan merek yang dilakukan Sariayu untuk membangun kembali...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fathur Rahadian Rachman, author
Dalam dekade terakhir kunjungan wisatawan muslim mengalami peningkatan yang drastis. Skripsi ini membahas tentang factor-faktor yang menyebabkan intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia dengan menggunakan variabel-variabel yang dibuat berdasarkan theory of planned behavior yaitu Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control, juga disertai variabel lain yaitu City Branding dan Halal Branding....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Priya Dibya Rucitra, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi media sosial yang terdiri dari firm generated contents (FGC) dan user generated contents (UGC) yang sudah diterapkan oleh merek Piattos pada akun Instagram @piattosrame terhadap keseluruhan brand equity yang merupakan gabungan dari dimensinya yaitu; brand awareness/association; perceived quality; dan brand loyalty. Penelitian menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library