Ditemukan 761 dokumen yang sesuai dengan query
Ari Fahrial Syam, author
Dyspepsia is one of numerous general complaints, which is commonly encountered by doctors of various disciplines. In daily practice, the complaint is not only limited for gastroenterologists. Knowledge on pathophysiology of dyspepsia have been developing continuously since a scientific investigation has been started in 1980s, which considers Helicobacter pylori as...
Jakarta: University of Indonesia. Faculty of Medicine, 2017
610 UI-IJIM 49: 3 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
King, Maurice H. (Maurice Henry), author
Kuala Lumpur : Univ. of Malaya, 1979
618.92 KIN p I
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Farmer, R.D.T.
Oxford: Blackwell Scientific Publ., 1983
362.104 25 FAR l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
McNerney, Walter J.
Ann Anbor: The Univ. of Minchigan, 1962
362.1 MCN r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pritchard, Clive, author
London: Office of Health Economics, 2000
338.4 PRI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2006
S21253
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Colyar, Margaret R.
Philadelphia: F.A. Davis ,
610.730 92 COL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ratu Abigail Audity, author
ABSTRAK
Dalam era kompetitif di masa kini, institusi pelayanan kesehatan pada umumnya dan rumah sakit pada khususnya, perlu menerapkan sistem akuntansi yang baik dengan menciptakan efisiensi biaya. Salah satu metode dalam penghitungan analisis biaya satuan yang dapat digunakan adalah Activity-based costing (ABC).
Penelitian ini merupakan studi kasus evaluative yang dikaji secara deskriptif....
[Program Pascasarjana Universitas Indonesia, Program Pascasarjana Universitas Indonesia], 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yopin Parlin, author
Penelitian ini berupaya untuk memberikan gambaran tentang kualitas pelayanan RSUD Kota Depok berdasarkan persepsi pasien rawat inap Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Penelitian ini menggunakan metode Service Quality (SERVQUAL) yang merupakan alat ukur kepuasan dengan lima dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dan wawancara.
Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dewie Darmonowati, author
Penelitian ini berpijak pada pentingnya Kepedulian Perawat di dalam kehidupan
terutama pada saat berhadapan dengan para pasien di Rumah Sakit. Beberapa media
masa melontar keluhan dan harapan kepada pasa pemberi jasa di Rumah Sakit karena
pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan harapan pasien. Para pasien mengharapkan
para pemberi jasa di Rumah Sakit adalah orang...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
T38548
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library