::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 619 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahmat Bagus Suharyo, author
Sejak diluncurkannya awal tahun 1999 Toyota Camry dapat dikatakan belum menunjukkan angka penjualan yang cukup signifikan. Pangsa pasamya pada tahun 2001 hingga 2002 hanya menduduki peringkat ketiga untuk kategori sedan medium low dibawah BMW 318i dan Honda Accord. Bahkan pada tahun 1999 hingga 2001 (kuartal kedua) posisinya masih berada di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Mardhatillah, author
Dalam meningkatkan kinerja produk baru, perusahaan perlu memutuskan langkah strategis di luar kegiatan operasional sehari-hari. Di sisi lain, pengambilan keputusan strategi tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor, baik secara internal maupun eksternal. Penelitian ini mengambil studi kasus perusahaan telekomunikasi untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi beserta bobot pengaruhnya dengan metode...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63031
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tambunan, Pretty Angelina, author
Industri stamping memiliki proses produksi yang tidak efektif dan efisien seperti inventory WIP, transportasi yang tidak perlu serta kelebihan produksi. Tantangan di masa kini adalah untuk mengubah industri stamping dari produksi masal yang tradisional menjadi sistem produksi yang lebih efektif untuk meningkatkan produktivitas, kinerja keseluruhan, dan kapasitas utilisasi untuk mencapai...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S69191
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tantri Nugroho Darmaputri, author
Faktor-faktor lingkungan sangat besar pengaruhnya terhadap arah gerak perusahaan dalam industrinya, yang akhirnya pun akan rnempengaruhi struktur organisasi serta proses internal lainnya. PT. XX telah secara responsif dapat mengikuti dan mengantisipasi perubahan yang terjadi. Hal ini dipergunakan sebagai dasar yang tepat bagi pengambil keputusan, kegiatan, dan rencana perusahaan yang akhirnya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T11684
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fina Amalia Masri, author
Alionda merupakan pertunjukan tradisi masyarakat Kulisusu di Kabupaten Buton Utara. Di dalamnya terdapat tarian, nyanyian, dan permainan rakyat. Pertunjukan ini mengandung nilai sosial dan nilai pendidikan. Akan tetapi, kepunahan mengancam keberlanjutannya. Sebagai bagian dari tradisi lisan, salah satu penentu eksistensi dan keberlanjutan alionda adalah bagaimana ia dikelola. Hal tersebut dibahas...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T29759
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Farisan Wanaputra, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh XBRL terhadap perusahaan yang ada di India. Penelitian ini menggunakan sebanyak 100 perusahaan yang terdaftar pada National Stock Exchange NSE maupun Stock Exchange BSE pada tahun 2008 hingga 2013. Metode sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengujian dengan menggunakan metode Ordinary Least Square....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S65925
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sanders, T. Irene, author
New York : The Free Press, 1998
658.401 2 SAN s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kates, Andrea, author
New York: McGraw-Hill, 2012
658.401 2 KAT f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Luftman, Jerry N., author
Management ; Strategic planning ; Data processing ; Information technology ; Management information system...
New Jersey: Pearson Education, 2004
004.068 4 LUF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ferry Septian Herdiansyah, author
Produk fashion relatif lebih mudah ditiru sehingga brand fashion harus mampu menciptakan diferensiasi dengan produk-produk yang sudah ada. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan co-branding. Co-branding dapat membantu sebuah brand memperluas pasar dan memperbaiki brand image. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh co-branding terhadap brand image...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63235
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library