Ditemukan 530 dokumen yang sesuai dengan query
Alfhi Fadillah, author
ABSTRAK
This research explained about the development of marketing strategy on InHealth
Managed Care product in the era of Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) at PT.
Asuransi Jiwa InHealth Indonesia. This research used qualitative method with
descriptive design study. The results of this research is suggested that marketing
InHealth team to develop their strategy by improving...
2015
S58820
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dewi Silvialestari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang
dilakukan oleh produk rumah tangga kategori pelicin pakaian merek Kispray
dalam upaya membangun ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan metode
kualitatif. Pihak brand Kispray mewakili perusahaan dalam memberikan
informasi mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Kispray.
Kesimpulan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Merek Kispray untuk
membangun ekuitas merek...
2015
T44178
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Laura, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas persediaan dalam perusahaan distributor, dengan tujuan mengetahui efisiensi persediaan, mengetahui barang-barang bernilai tinggi, serta mengetahui peran persediaan bagi perusahaan. Metode penelitian untuk menganalisis efisiensi persediaan adalah rasio days of inventory dan rasio inventory turnover, dan metode untuk mengidentifikasi barang-barang bernilai ekonomis tinggi adalah analisis ABC kriteria ganda...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lewicki, Roy J., author
New York, NY : McGraw-Hill Education, 2016
658.405 2 LEW e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Novia Rakha, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas makna dan gaya bahasa pada iklan media cetak layanan masyarakat Belanda Stichting Ideele Reclame (SIRE) Vuurwerk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui makna kontekstual yang terkandung, gaya bahasa yang digunakan, serta tujuan penggunaan majas pada iklan media cetak SIRE Vuurwerk. Hasil analisis menunjukkan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Auditomo Mawarto Pusporetno, author
ABSTRAK
Penelitian ini memberikan gambaran persaingan industri asuransi jiwa di Indonesia
dan menganalisis kapabilitas internal AJB Bumiputera 1912 dalam mendorong posisi
bersaing perusahaan dalam industri asuransi jiwa di Indonesia. Penelitian ini
merupakan penelitian dengan pendekatan Post Positivis dengan metode kualitatif
yang menggunakan teknik wawancara, focus group discussion, dan analisis literatur
untuk mengumpulkan data data yang dibutuhkan....
2016
T46752
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fitri Ayu Adriani, author
ABSTRAK
Brand activation merupakan salah satu bentuk media promosi lini bawah yang banyak dilakukan oleh pemasar guna memberikan pengalaman langsung yang dapat dirasakan oleh konsumen. Beberapa kegiatan seperti event, sponsorship, dan direct selling gemar dilakukan dalam rangkaian kegiatan brand activation. Minuman energi dengan target consumer SES C dan D melakukan brand...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Tahitu, Malia, author
Kementerian Sosial Republik Indonesia, 2017
362 SOINF 3:1 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Fandis Ekyawan, author
ABSTRAK
Lingkungan bisnis di Indonesia pasca krisis ekonomi (1998), bersifat sangat dinamis, mudah berubah dan penuh dengan ketidakpastian. Dengan demikian jika kita akan melakukan suatu kegiatan perencanaan, dibutuhkan suatu perangkat anal isis yang mampu mengakomodasi keadaan lingkungan yang sangat dinamis dan penuh ketidakpastian. Scenario Planning merupakan salah satu altematif perangkat analisa...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rifelly Dewi Astuti, author
ABSTRAK
Teknologi telepon selular merupakan salah satu teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, dimulai dari teknologi analog sampai digital yang dikenal saat ini sebagai teknologi GSM, dan yang terakhir adalah teknologi CDMA. Peluncuran teknologi CDMA yang dimulai dengan diluncurkannya Telkom Flexi oleh PT Telkom, membawa akibat perubahan dalam persaingan industri telepon...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library