Ditemukan 454 dokumen yang sesuai dengan query
Buku yang berjudul "The Oxoid manual of culture media, ingredients and other laboratory services" ini merupakan sebuah buku panduan tentang produk Oxoid, servis laboratorium...
London: Oxoid Limited, 1972
R 615.1 OXO III
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Supiyanto, author
Depok:
2010
D1525
UI - Disertasi (Open) Universitas Indonesia Library
Muhammad Haykal Tarmizi, author
Tingginya minat masyarakat terutama masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi kopi ternyata menarik perhatian sejumlah perusahaan untuk menciptakan produk innovatif berbahan dasar kopi. Salah satunya adalah perusahaan Wings food, perusahaan fast moving consumer goods, yang baru saja meluncurkan kopi instan bernama”Top Coffee”. Selama ini sebagian besar pangsa pasar produk sejenis dikuasai oleh...
2014
S53456
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohamad Irfan Rustandi, author
ABSTRAK
Produk “Made in China masih menjad kontroversi dalam hal kepercayaan konsumen. Persepsi masyarakat akan china diyakini mempengaruhi persepsi konsumen terhadap produk China itu sendiri. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk melihat pengaruh perubahan China dalam bidang politik, ekonomi, dan teknologi dalam 10 tahun teraki, dan hubungannya dengan niat konsumen untuk...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56589
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
MABIS 1:1 (2010)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
URANIA 19 : 3 (2013) (1)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
MDB 2006/2007
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Anthonius Kanaris, author
[ABSTRAK
Sengketa pelanggaran merek dalam dunia perdagangan tidak terlepas dari adanya
itikad buruk dari pelaku usaha untuk memenangkan persaingan yang kadangkala
dilakukan secara tidak jujur/ tidak fair. Salah satu tindakan tersebut adalah
tindakan passing off. Indonesia yang menganut sistem first to file (adanya
keharusan mendaftarkan merek untuk memperoleh perlindungan) sebagai sistem
perlindungan merek, pada dasarnya tidak...
2015
T42921
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aland Diknas Tanada, author
[ABSTRAKbr
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh karakteristik interaksi di dalam komunitas tersebut bisa mempengaruhi perceived benefits yang dirasakan anggota komunitas, apakah perceived benefit yang mereka rasakan bisa mengembangkan community commitment mereka, serta melihat pengaruh dari community commitment terhadap oppositional brand loyalty. Sampel penelitian ini adalah anggota beberapa komunitas mobil...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59024
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tiara Marchelina, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis jenis strategi co-branding yang efektif digunakan untuk kategori produk smartphone di Indonesia dan mengetahui apakah faktor perceived fit mempengaruhi kesuksesan strategi co-branding. Penelitian ini menggunakan 192 sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Responden pada penelitian ini adalah orang-orang yang merupakan pengambil keputusan atas merek smartphone...
2015
S59049
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library