::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Setiawati Darmojuwono, author
ABSTRAK
Penelitian ini memusatkan perhatian pada citra wanita Indonesia yang tercermin dalam iklan kontak jodoh. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini, bagaimanakah citra wanita Indonesia yang tercermin dalam iklan kontak jodoh ? Apakah perubahan dan pergeseran peran sosial wanita dalam keluarga dan masyarakat mengubah citra wanita Indonesia sesuai dengan peran barunya,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Fathia, author
Penelitian mengenai slogan bank, khususnya mengenai segi-segi struktural dan efek komunikatifnya, telah dilakukan pada tahun 1992 berdasarkan data yang dikumpulkan dari harian Kompas. Tujuan penelitian tersebut ialah untuk mengetahui struktur slogan bank serta membandingkan pola pembentuk struktur itu dengan pola-pola kalimat yang diajukan oleh ahli bahasa. Selain itu juga untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1993
S10925
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ariny Ma`rifah, author
This research discusses about the meaning of the text perfume ad for boys and girls which is related with gender stereotype. This research's aims are to explain type of gender stereotype in teens magazines related to sociolinguistic. Methods used in this research are qualitative to describe a staple meaning in...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S10760
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinyah, author
Nowadays advertising belongs not only to the system of market control but also to the system of ideology. Using the Roland Barthes' theory of semiotics and feminist critical theory this thesis tried to prove that an advertisement has a power to bring and to transfer the ideas and the myths...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
S14599
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endang Sulistyowati, author
Advertisement is one of the many facets of culture but has a deep influence to us. The influence is not only in the sociopsychology area but underneath it lies a set of ideology. To reveal this set of ideology will be the task of this thesis. Using the theory of...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
S14583
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fanny Indriawaty, author
Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan asosiasi pornografi yang muncul dalam pikiran pembaca setelah membaca judul-judul berita dan mendeskripsikan jenis asosiasi yang muncul tersebut. Sumber data penelitian adalah judul berita selebriti harian Lampu Merah. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah kuantitatif dan kualitatif. Penelitian kuantitatif digunakan saat dilakukan pencarian data dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
S10973
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
R.A. Ayu Poernamaningrum, author
Mengenai proposisi dan argumen dalam iklan kecantikan di tabloid Nova. Penelitian ini bertujuan untuk mengurai konsep yang diacu dan menguraikan unsur-unsur yang dominan melalui deskripsi representamen.....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
S10783
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>