::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 720 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Karina Renata Widuri, author
Loyalitas dini pada remaja adalah suatu fenomena yang menarik dalam dunia pemasaran. Walaupun remaja dikenal sebagai konsumen yang tidak loyal [Shimp 2000: 131] tetapi banyak pemasar melihat jika seorang remaja telah memiliki komitmen terhadap suatu merek akan mambeli terus merek tersebut selama beberapa tahun mendatang [Solomon 1999:475]. Diperkuat juga oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14294
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siska Wulandari, author
Tingkat loyalitas merek di kalangan konsumen merupakan hal yang seringkali menjadi perhatian bagi pemasar dalam menjalankan aktivitas dalam memasarkan produknya. Hal ini dikarenakan pemasar perlu membangun loyalitas merek melalui komunikasi pemasaran di kalangan konsumen terutama konsumen pengguna produknya (existing customer) jika dibandingkan memperluas target market yang belum tentu memiliki loyalitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14323
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggun Nabila, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang gambaran Brand Equity menurut persepsi peserta asuransi kesehatan PT. X pasca rebranding yang dilaksanakan pada tahun 2011. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Hasil penelitian menggambarkan bahwa secara umum persepsi peserta asuransi kesehatan terhadap Brand Equity PT. X adalah baik. PT. X harus meningkatkan Brand Equity peserta terhadap...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Robert AB, author
Membanjirnya informasi yang beredar dipasar membuat setiap informasi menjadi asimetrik dimata konsumen apalagi saat ini konsumen memiliki keterbatasan waktu dan biaya untuk mengolah setiap informasi yang mereka terima. Alfin Tofler (1970) telah memprediksi,hal ini jauh sebelumnya. Beliau mengatakan hal ini sebagai kondisi over information yang diakibatkan perkembangan dan penyebaran teknologi...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18274
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andriyani Tri Widilistiani, author
Persaingan informasi dalam aktivitas promosi menjadi semakin jelas wujudnya serta semakin tipis batasannya. Teori dan praktek yang terjadi di sektor informasi terbukti dapat berjalan seiring dengan perkembangan teknologi. Efektivitas sarana promosi diukur sama-sama dengan perangkat instrumen yang sama. Penunjukkan responden sebanyak 90 yang termasuk konsumen potensial dari FPDSavills. Penunjukkan sampel...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sugianto Yasir, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan memahami pengaruh ekuitas merek dalam pembentukan nilai pelanggan, dan efek nilai pelanggan terhadap intensi membeli dari konsumen, dalam kategori produk telpon selular. Penelitian ini mengacu pada sebagian model konseptual penelitian Baldauf et. al. (2003), dengan menggunakan dimensi brand awareness, brand perceived quality, brand loyalty,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20087
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitriana Kusuma, author
Selain merek, country-of-origin merupakan pertimbangan penting bagi konsumen untuk menilai suatu produk, entah itu dalam mengevaluasi atau penilaian akan kualitas produk secara keseluruhan. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui faktor apa raja yang membuat country-of-origin menjadi pertimbangan penting konsumen. PeneIitian ini merupakan pengembangan penelitian terdahulu dari Schweiger, Otter & Strebinger (1995)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20090
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tarigan, Sri Aprianti, author
Merek sudah dikenal sejak jaman Mesir kuno ketika tukang batu di saat itu memberi tanda Langan pada batu bata hasil kerjariya, sebagai tanda keaslian produk. Sejak saat itu, proses branding terus hidup dan berkembang hingga menjadi salah satu hal terpenting dalam bisnis. Pendapat Shakespeare yang berbunyi : What is in...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T20092
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Helmi Godrat Ichtiat, author
Penelitian ini memfokuskan pada kajian tentang gaga hidup, brand positioning dan tingkat konsumsi media di kalangan remaja SMA di wilayah Ibukota DKI Jakarta. Dalam studi ini peneliti berusaha memotret profil gaya hidup remaja yang menjadi salah satu segmen dari produk Simpati Telkomsel. Hal ini semata-mata ditujukan untuk melakukan segmentasi dari...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T21647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizal, author
Perilaku mengkonsumsi kopi instant menjadi menarik untuk diamati dimana konsumen yang benar-benar setia terhadap suatu merek akan memiliki penilaian tersendiri atas merek tersebut. Penilaian tersebut dapat berupa kesetiaan sikap ataupun pembelian sebagai representasi kesetiaan merek konsumen. Hal ini tentu dapat dimanfaatkan oleh produsen untuk melihat seberapa jauh kinerja (performance) merek...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T20019
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>