::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Felisa Nicole Mangunpratomo, author
Makalah Non Skripsi ini membahas tentang proses pengambilan keputusan konsumen dan implikasi dari faktor eksternal dan internal. Laporan ini mengidentifikasi bahwa faktor fisik, psikologi dan emosi dari konsumen dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan dalam membeli sepatu Nike. Kemungkinan konflik dapat teridentifikasi ketika konsumen mengharapkan kebutuhan sekunder mereka dapat terpenuhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Devina Sagita Ratnaningtyas, author
Pencantuman klausula baku bukan sesuatu yang dilarang oleh Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Namun UUPK mengatur mengenai klausula baku yang dilarang. Dalam skripsi ini dibahas apakah terdapat klausula baku yang dilarang dalam syarat dan ketentuan berlangganan mobile internet XL dan Smartfren. Dibahas pula bagaimana akibat hukum terhadap pencantuman klausula baku tersebut...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
S43173
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Indrawan, author
Persaingan yang ketat antar perusahaan dalam melayani pasar durable products di Indonesia membuat perolehan market share merek asli durable products Indonesia masih rendah. Untuk pasar notebook sendiri, Zyrex sebagai merek asli Indonesia tidak dapat mengalahkan merek luar seperti Acer, Toshiba, dan Asus. Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis preferensi konsumen untuk pengembangan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43279
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginanjar Ibnu Prasetyo Sumarsono, author
Tahun 1989 PT HM Sampoerna Tbk. pertama kali memperkenalkan rokok mild yang tergolong rokok kretek filter yang memiliki kandungan tar dan nikotin yang lebih rendah dibandingkan dengan rolrok kretek biasa. PT HM Sampoerna dengan merek Sampoerna A Mild kemudian berhasil mendidik pasar dan akhirnya mendapat tempat istimewa di tengah hati...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T21240
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Damanik, Berlin, author
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1983
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Yuniar, author
Dengan diberlakukannya Undang-Undang No.8/1999 tentang Perlindungan Konsumen, maka hak-hak konsumen dapat tercover, namun walaupun demikian masih ada saja penyimpangan dari pelaku usaha untuk tetap mencari keuntungan dari ketidakwaspadaan konsumen. Dalam kasus Asuransi Prudential yang dijatuhi putusan pailit dimana putusan pailit tersebut sudah dapat dilaksanakan walaupun belum mempunyai kekuatan hukum tetap,...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
T15527
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwiyana Puji Lestari, author
Pada perusahaan yang telekomunikasi bergerak di bidang jasa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan menjadi faktor penting. Untuk mencapai kualitas layanan yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan, perusahaan harus mengacu pada nilai harapan pelanggan. Suatu perbaikan untuk peningkatan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dapat dilakukan dengan mengimplementasikan metode lean six...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Puspitasari, author
Persaingan industri telah mengakibatkan perusaoan-perusahaan rnenjadi lebih folcus kepada pelanggannya (customer-oriented). Kepuasan pClE|.1'lgg3Il menjacli tujuan dari setiap perusahaan karena pelanggan yang merasa puas diyakini memiliki kecenderungan untuk membeli kembali, mempromosikan ke orang lain, dan menjadi lebih loyal. Salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia adalah telekomunikasi selular. Jumlah operator selular...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50242
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Auditya Brilliant, author
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dapat dikatakan sebagai penyebab meningkatnya pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia. Dalam aplikasinya, loyalitas pengguna e-commerce menjadi penting karena mudahnya pengguna e-commerce berpindah dari situs e-commerce satu ke situs e-commerce lainnya, Untuk itu, menjadi menarik bahwa perusahaan harus mengetahui faktor apa yang membentuk loyalitas dari e-commerce. Pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44389
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Redhy Wayka Putra, author
Dengan adanya banyak factor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap Bank Syariah, peneliti ingin mengetahui pengaruh dari kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan kepada Bank Syariah. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling ( SEM ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepercayaan,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44940
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library