::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Binar Kistina S., author
Penelitian ini membahas perlindungan konsumen terhadap peredaran daging sapi gelonggongan. Metode yang digunakan berupa yuridis normatif yang menekankan pada norma hukum tertulis. Adanya peredaran daging sapi gelonggongan karena penyimpangan yang dilakukan pelaku usaha dari proses produksi daging sapi hingga peredarannya, yang berakibat buruk bagi konsumen. Sapi yang dipotong dengan proses...
2014
S54328
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riana Wahyuningtyas, author
Skripsi ini membahas tentang aspek perlindungan konsumen pengguna jasa internet Smartfren, akibat adanya gangguan layanan akses data internet yang terjadi beberapa waktu lalu. Penyebab terjadinya gangguan tersebut diantaranya kabel jaringan yang terputus karena jangkar kapal dan bencana alam. Penelitian ini menggunakan metode yuridis normatif yang bersifat deskriptif analitis. Hasil dari...
2014
S54481
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Claresta Islamey, author
Hampir semua produk yang diedarkan di pasar merupakan produk yang hanya dilekati dengan satu merek, namun ternyata saat ini terdapat produk yang dilekati dua merek sekaligus. Skripsi ini membahas mengenai legalitas pelekatan dua merek pada satu produk dan mengenai tanggung-jawab produk dari produk yang dilekati dua merek sekaligus tersebut. Kedua...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S54552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sirait, Alfred Artur Agaton, author
Skripsi ini membahas perlindungan konsumen asuransi jiwa pembeli kendaraan bermotor melalui pembiayaan konsumen dengan studi kasus sengketa klaim asuransi jiwa PT Asuransi Jasindo. Penutupan asuransi jiwa kepada pembeli kendaraan bermotor melalui pembiayaan konsumen merupakan salah satu cara untuk menjamin lunasnya pembayaran angsuran kendaraan bermotor kepada perusahaan pembiayaan konsumen. Namun, pada...
2014
S54536
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raisa Khairunisa, author
ABSTRAK
Penilitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara consumer innovativeness dan Intensi Pembelian kembali dalam perilaku belanja online pada mahasiswa. Consumer Innovativeness didefinisikan oleh Goldsmith dan Hofacker (1991 dalam Binge-Alcaniz dkkk, 2008) sebagai kecenderungan untuk menyambut dan mengadopsi produk-produk baru. Sedangkan intensi repurchase dijelaskan sebagai kemungkinan subjektif bahwa individu akan terus...
2014
S54490
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Tulisan ini memaparkan gaya hidup masyarakat konsumeris yang terjadi di Indonesia pada era modern ini. Penulis akan menghubungkan teori Jean Baudrillard tentang masyarakat konsumeris, hiperealitas, dan simulacra dengan fenomena-fenomena yang terjadi di masyarakat modern yang ada di Indonesia. Hasil dari analisis tulisan ini akan menunjukkan fenomena masyarakat konsumeris,...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Adrian Achyar, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengujian model fit model kepuasan Amerika (American Customer Satisfaction Indeks,ACSI) dengan data Indonesia. Sampel penelitian ini adalah civitas academia UI dan beberapa universitas lain yang memiliki dan menggunakan laptop Acer. Hasil penelitian ini adalah model Amerika fit dengan data Indonesia, dengan convergent validity yang baik di setiap...
2010
T38446
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Putri Budiarto, author
ABSTRACT
Komunitas perjalanan online merupakan salah satu fenomena yang memotivasi perubahan besar pada perilaku konsumen dalam sektor perjalanan. Wisatawan lebih memilih untuk mengandalkan rekomendasi dari orang lain dan dengan demikian mengunjungi komunitas ini untuk mencari informasi yang tidak bias. Penelitian ini menganalisis beberapa prekursor dari niat konsumen untuk mengikuti saran yang...
2014
S55755
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saggaf Salim Saleh Alatas, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen yang dilihat dari segi kognitif, afektif, dan konatif terhadap pakaian jadi lokal dan impor dan melihat produk mana yang lebih unggul. Penelitian ini juga melihat tingkat nasionalisme responden. Penelitian ini menggunakan metode statistik paired sample t-test dan one sample t-test. Penelitian ini menemukan bahwa pakaian jadi lokal...
2014
S56123
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fetriyanti, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel tie strength with peers dan identification with the peer group yang mempengaruhi peer communication di media sosial Facebook & Twitter yang mempengaruhi product attitude dan product involvement konsumen terhadap film Indonesia sehingga mempengaruhi variabel purchase intention (keinginan konsumen menonton...
2014
S56550
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library