::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andy Rachmansyah, author
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai aspek perlindungan konsumen dalam peredaran rokok tanpa Pictorial Health Warning dan perbandingan pengaturannya di negara lain yaitu Singapura dan Thailand. Penelitian ini merupakan penelitian yuridis normatif yang dilakukan dengan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terjadi pelanggaran hak-hak konsumen dalam peredaran rokok yang seharusnya telah...
2014
S60502
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Skripsi ini membahas mengenai layanan PT. Go-Jek Indonesia, yang mana pembahasan difokuskan pada pertanggungjawaban pelaku usaha atas layanan yang diselenggarakan tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian yuridis normatif yang dilakukan dengan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT. Go-Jek Indonesia bertanggung jawab atas layanan yang diselenggarakan atas dasar bahwa hubungan...
Universitas Indonesia, 2015
S60837
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christopher Hendrik Samuel Jouwena, author
[ABSTRAK
Masyarakat sering memanfaatkan jasa perbankan maka banyak hubungan yang terjadi antara masyarakat dan bank dengan perjanjian tertulis atau tidak tertulis. Namun nasabah atau calon nasabah tidak selalu memperhatikan klausula di dalam perjanjian tersebut telah ditetapkan terlebih dahulu oleh Bank. UUPK telah mengatur larangan penggunaan klausula tertentu di dalam perjanjian nasabah dan bank, tapi dalam prakteknya...
2015
S60593
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putu Savitri Nariswari, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green practice (GP) pada green store attachment (GSA) serta peran green store attachment dalam memprediksi green store (GSL) dan green product loyalty (GPL). Penelitian selanjutnya dilakukan untuk melihat apakah konsumen dengan dengan green consciousmess (GS) yang tinggi akan merespon lebih positif pada green practice...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59729
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sayyidah Fithrie Umami Syuhada, author
[Zero moment of truth sebagai aktivitas pencarian informasi secara online sebelum melakukan pembelian sudah menjadi bagian dari perilaku konsumen Indonesia masa kini. Pencarian informasi melalui media elektronik berbasis internet terbukti memiliki dampak signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dalam sebuah eksperimen kepada 181 orang dilanjutkan dengan pengisian kuesioner...
2015
S59680
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratih Miranda, author
Penelitian berfokus kepada melihat perbedaan dampak persepsi mengantri konsumen dengan adanya keterlibatan emosi yang diselipkan pada media distraksi, baik musik maupun video. Diuji menggunakan metode eksperimen. Hasil penelitian menunjukan bahwa hal kecil seperti penentuan konten pada media distraksi memiliki pengaruh yang besar. Konsumen yang mendapatkan paparan distraksi positif merasakan kepuasan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
William Yeremia, author
Tesis ini membahas pengaruh country of origin, product quality, dan self-congruity terhadap repurchase intention konsumen kendaraan LCGC Indonesia. Peneliti juga meneliti apakah terdapat moderasi dari self-congruity terhadap pengaruh country of origin dan product quality terhadap repurchase intention konsumen kendaraan LCGC Indonesia. Dari hasil penelitian, peneliti menyarankan kepada produsen kendaraan LCGC...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisha Ayu Syahputri, author
[ABSTRAK
Dewasa ini, marak kita temui istilah lovers dan haters. Istilah itu muncul akibat adanya hubungan antara merek dan konsumen. Hubungan atau relasi yang kuat di antara konsumen dan merek berkembang menjadi cinta pada merek. Penelitian mengenai kecintaan pada merek mulai berkembang, dari anteseden hingga outcomes-nya. Penelitian ini menjelaskan adanya pengaruh dari relasi merek konsumen terhadap...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Siti Nabila Widya Renjani, author
[ ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menelusuri nilai ekspektasi dan kenyataan para konsumen online terhadap pengalaman saat belanja online. Komunitas online telah menghadapi masalah dengan kepercayaan dan keamanan. Hasilnya menjadikan konsumen tidak percaya untuk belanja online. Alat ukur mengenai kualitas pelayanan telah digunakan untuk mengukur kesenjangan antara nilai ekspektasi dan kenyataan para konsumen...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Hakim Afrianto, author
[ABSTRAK
Penulisan ini membahas tentang bagaimana konsumerisme dapat mengarahkan Indonesia pada krisis energi melalui penggunaan teknologi-teknologi maju, seperti transportasi modern. Sejak awal energi krisis pada tahun 1973, manusia telah menyadari atas penggunaan energi bahan bakar yang digunakan dalam transportasi. Akan tetapi, beberapa macam orang yang terlalu konsumtif memperburuk keadaan dengan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library