::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 62 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Untuk menilai tingkat kognitif dari kemampuan pemain sangatlah sulit; banyak instrumen yang berpotensi bias, tidak dapat diandalkan, dan merupakan tes yang tidak valid. Padahal, dalam serious game penting untuk mengetahui tingkat kognitif. Jika tingkat kognitif dapat diukur dengan baik, penguasaan pembelajaran dapat dicapai. Penguasaan belajar adalah inti dari proses belajar...
[Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Public Vocational High School. Multimedia Studies Program, Bangil, Jawa Timur], 2012
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Reed, Stephen K., author
Jakarta: Salemba Humanika, 2011
153 STE ct (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Levitt, Steven D., author
Jakarta: Noura Books, 2016
153.43 LEV t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Verner, M. D., author
England: Penguin Books , 1971
153.7 VER p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sekarini Andika Permatasari, author
ABSTRAK
Penelitian sebelumnya menunjukkan inkonsistensi hasil mengenai pengaruh stres akut terhadap kontrol inhibisi meningkatkan atau menurunkan kontrol inhibisi. Dengan demikian, perlu diketahui faktor lain yang dapat menjelaskan mekanisme pengaruh stres akut terhadap kontrol inhibisi. Penilaian kognitif merupakan faktor yang mungkin dapat menjelaskan mekanisme tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh stres...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reed, Stephen K., author
Canada: Australia, 1999
153 REE c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Buyer, Linda S., author
Australia : Wadsworth , 2000
153 BUY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Eysenck, Michael W., author
Church Road: Psychology Press, 1995
R 153 EYS c
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Galotti, Kathleen M.
Belmont, CA: Brooks/Cole, 1999
153 GAL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Eysenck, Michael W., author
New York: Psychology Press, 2001
R 153 EYS c
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>