::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tazkia Azzahra, author

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar barang mewah secara konsisten menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di seluruh dunia. Makalah ini mengusulkan sebuah analisis tentang bagaimana budaya mempengaruhi konsumsi barang mewah, khususnya antara dua budaya yang berbeda: Indonesia dan Belanda. Penelitian ini berfokus pada pengaruh self-construal (interdependent vs independent) terhadap konsumsi barang mewah...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Katarina Bondan Amikatsih Kusuma, author
Seiring perkembangannya, industri film di Indonesia mulai menunjukkan potensi dan kualitasnya. Antusiasme para penonton juga menyemarakkan proses pertumbuhan industri ini. Meskipun banyak film dikembangkan oleh pembuat film sebagai brand melalui kombinasi formula berbagai elemen brand yang menarik menurut konsumen, sebagian besar film hanya dikonsumsi sebagai film oleh penontonnya, dan gagal...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Richie Nakata, author
Sensory marketing merupakan pemasaran yang melibatkan indra-indra dalam rangka mempengaruhi persepsi, kognisi, perilaku, serta pengambilan keputusan konsumen. Melalui kajian literatur, studi ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman akan sensory marketing serta bagaimana sensory marketing dapat diimplementasikan melalui contoh kesuksesan brand parfum Le Labo. Temuan dalam makalah ini menunjukkan bahwa perhatian akan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Swara Hati Nurani, author
Ketenaran K-pop yang sedang menguasai dunia menciptakan pintu terbuka yang luar biasa bagi merek-merek untuk bekerja sama dengan selebriti K-pop dalam upaya promosi mereka. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat menjangkau penggemar mereka yang terkenal sangat setia sebagai segmen pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan celebrity worship penggemar K-pop...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indy Naila Syadira Amiruddin, author
Salah satu kegiatan yang menjadi tren selama pandemi COVID-19 adalah online buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang memengaruhi sikap online buying, menganalisis profil sikap online buying mahasiswa aktif Universitas Indonesia dan peran variabel demografi sebagai variabel moderator. Variabel-variabel yang akan dianalisis adalah sikap online buying, emotional well-being, social...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Faradissa, author
Persaingan global semakin intensif dengan maraknya perusahaan melakukan pemasaran internasional dan terjadinya persaingan antar merek dari berbagai kategori produk. Kesadaran akan pentingnya merek sebagai aset yang paling bernilai, yang tercakup dalam apa yang disebut ekuitas merek. Ekuitas merek ini mencakup 5 kategori yaitu kesadaran nama, asosiasi-asosiasi merek, kesan kualiats, loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Howard, John A., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1989
658.834 2 HOW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hennie Marianie, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26395
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yustinus Kristyanto Nugroho, author
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap komunikasi, maka alat-alat komunikasi mulai berkembang pesat yang sampai saat ini telah mengenal teknologi yang disebut mobile phone. Teknologi ini mendorong berkembangnya service provider dan produsen handset atau handphone untuk mulai memasarkan produknya. Beberapa produsen yang cukup dikenal luas diantaranya ialah Nokia, Sony Ericsson,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yeni Mulyana, author
Kepuasan klien adalah salah satu indikator pelayanan keperawatan yang bermutu, hal ini merupakan hak semua klien. Dengan demikian penilaian tingkat kepuasan klien diperlukan untuk memperbaiki mutu asuhan keperawatan dalam memenuhi hak-hak kilen sebagai penerima jasa pelayanan keperawatan. Sedangkan persepsi klien dalam menilai kepuasan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya tingkat pendidikan,...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
T4580
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library