::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Minahan, Stella, author
New York: Businessexpert Press, 2012
658.834 2 MIN i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ruly Sulis Handayani, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara materialisme dan selfregulation pada remaja. Materialisme didefinisikan sebagai keyakinan yang dianut seseorang tentang seberapa pentingnya kepemilikan barang di dalam hidupnya (Richins & Dawson, 1992). Self-regulation didefinisikan sebagai kemampuan individu untuk mengembangkan, mengimplementasikan, dan secara fleksibel memonitor perilaku yang sudah direncanakan untuk meraih tujuannya (Kanfer,...
2014
S53986
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Prasetya Maulina, author
Patient perception is one of essential measurement to assessed the quality of nurse performance. This study aimed to evaluate satisfaction the level of patient based on nurse performance after the implementation of Indonesian health coverage. This descriptive study involved 199 respondents in Tarakan hospital, Jakarta that were assed from aspects...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60885
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffman, Leon G., author
Boston : Pearson, 2015
658.834 2 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Simatupang, Idayu Kristina, author
[ABSTRAK
Studi ini berangkat dari keadaan dunia yang diwarnai oleh massifnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Perkembangan teknologi berimplikasi pada dua perilaku generasi konsumen yaitu generasi Digital Natives (DN) dan Digital Immigrants (DI), suatu generasi yang sering mengalami kecemasan terhadap teknologi, dikenal sebagai technology anxiety. Studi ini melihat bagaimana dua generasi konsumen yang berbeda dalam proses...
2015
T44940
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dantia Anisa, author
ABSTRAK
Penelitian ini dirancang untuk menguji pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri, serta menguji peran social desirability bias sebagai moderator dalam pengaruh tersebut. Etnosentrisme konsumen diukur menggunakan instrumen Consumer Ethnocentrism Tendency Scale (CETSCALE). Sikap eksplisit diukur menggunakan instrumen skala semantik diferensial, sedangkan...
2016
S65113
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Rahmenisa, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk meneliti pengaruh self-image, norma subjektif, perceived value, perceived ease of use, dan perceived usefulness pada intensi penggunaan ebooking pengguna muda di Indonesia dengan studi kasus Booking.com. Responden adalah orang Indonesia berusia 18 - 25 tahun dan belum pernah menggunakan Booking.com. Penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Indonesia, 2016
S62925
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Malakalamere, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada pengaruh permission e-mail marketing terhadap brand image dan consumer behavior. Penelitian ini menggunakan desain riset konklusif desriptif single cross-sectional kepada 185 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden yang dipilih merupakan responden yang memiliki Starbucks Card dan menyetujui untuk dikirimkan e-mail oleh Starbucks. Setelah mengolah data...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meutiara Anjani, author
ABSTRAK
This research demonstrated the influence of the country of origin by extending several cues such as sponsorship and type of slogans. In order to achieve the objectives, empirical research on 403 participants was conducted, coming from both developed and developing countries. The results show that there is no significant...
2017
S68977
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tari Ustami, author
ABSTRAK
Sebagaiamana kita ketahui, musik digital telah mengubah cara masyarakat dunia mengonsumsi musik. Saat ini, semakin banyak konsumen memilih mendengarkan musik melalui aplikasi streaming musik dibandingkan dengan mengunduh lagu atau membeli musik rekaman fisik. Hal ini didukung model bisnis freemium yang menawarkan versi gratis dan versi berbayar. Yang menjadi tantangan bagi...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library