Ditemukan 884 dokumen yang sesuai dengan query
New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, 2005
659.144 ONL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dhany Krishna Murti, author
ABSTRAK
Dewasa ini di Indonesia perkembangan pengguna layanan internet berkembang
dengan sangat pesat, dan dengan prediksi pertumbuhan pengguna yang sangat
pesat, maka layanan mobile internet merupakan suatu sumber pemasukan sangat
menjanjikan bagi Industri Telekomunikasi di dunia pada umumnya dan di
Indonesia khususnya. Persaingan layanan mobile internet antara operator
telekomunikasi di Indonesia sangat sengit, sehingga diperlukan strategi...
2011
T29923
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Aprianto, author
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui service quality/kualitas pelayanan mempunyai pengaruh secara langsung yang signifikan terhadap loyalitas nasabah Unit Usaha Syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk, dan untuk mengetahui peran interaksi service quality/kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sebagai moderating variable dalam mempengaruhi loyalitas nasabah Unit Usaha Syariah PT. Bank Tabungan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yuwa Hedrick-Wong, author
Singapore: John Wiley & Sons, 2006
658.8 YUW h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nick, Michael J., author
New York: Amacom, 2011
658.85 NIC k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nadita Amalia, author
ABSTRAK
Budaya masyarakat tontonan yang berkembang di masyarakat perkotaan mengakibatkan terjadinya fenomena komodifikasi tontonan. Hal ini turut berdampak pada salah satu kegiatan konsumsi yaitu berbelanja. Kebutuhan akan ruang ritel, sebagai satu jenis space of consumption, tidak lagi sekadar menjadi ruang untuk menampilkan komoditas berupa barang, tetapi juga perlu memenuhi fungsi sebagai...
2014
S57194
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Meister, Sandra, author
[Do brand communities really work for FMCG? Can consumers involved in brand communities be characterized by specific behavioral attributes? Are there significant differences between members and those consumers who are simply visiting the brand-community site? And do the members show a higher level of customer retention as those non-member? In...
Wiesbaden: [Springer Gabler, Springer Gabler], 2012
e20396487
eBooks Universitas Indonesia Library
Steckstor, Denise, author
[Firms increasingly concentrate their Corporate Social Responsibility strategies within marketing by implementing Cause-Related Marketing programs. Especially against the background of an increased marketing accountability, Denise Steckstor develops a comprehensive model of Cause-Related Marketing determinants and customer attitudes as well as behavior and validates it on the basis of a quasi-experimental...
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20397457
eBooks Universitas Indonesia Library
MDB 6:2 (2007)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Isti Aprillani, author
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin
meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi
memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing
(CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh
The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades.
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library