::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shahnaz Nadiva, author
[ABSTRAK
Penggunaan online shopping, khususnya di bidang fashion, sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia memiliki proses penerimaan yang kompleks berdasarkan perilaku konsumen yang late adopters, risk averse, socially oriented, dan impulsive buyers. Salah satu model behavior yang sesuai dengan perilaku konsumen tersebut adalah Schwartz Motivational Value. Penelitian ini dikhususkan pada responden yang pernah melakukan pembelian...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62137
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Persaingan pasar yang semakin ketat di era modern ini menuntut para pemasar untuk terus berinovasi agar lebih kreatif dalam memasarkan produknya. Tidak cukup hanya dengan keunikan produk, sebuah merek harus dapat merepresentasikan nilai yang sesuai dengan konsep diri target pasarnya. Tulisan ini dibuat untuk menggambarkan bagaimana konsumen cenderung memilih merek...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Stefanus, author
ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengindentifikasi dan memodelkan faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian musik digital secara legal. Faktor-faktor yang digunakan pada penelitian ini adalah faktor kenyamanan, norma subjektif, harga, metode penyampaian, varietas, triabilitas, dan risiko yang diterima. Pemodelan faktor-faktor ini dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa faktor-faktor tersebut secara positif mempengaruhi pembelian...
2016
S62977
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Sagita Maryami, author
Skripsi ini membahas tentang dampak dari merger antara PT. XL Axiata dan PT. Axis Telekom Indonesia terhadap kesejahteraan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur seberapa elastis permintaan konsumen pada layanan telekomunikasi GSM dengan menggunakan Fixed Effect Model. Selanjutnya nilai elastisitas harga dan elastisitas pendapatan digunakan untuk menghitung...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64100
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Karunia Illahi, author
ABSTRACT
Skripsi ini dibuat untuk membahas bagaimana motivasi pelanggan Taman Sari Royal Heritage Spa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik wawancara mendalam dan pengamatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi yang mendasari pelanggan Taman Sari Royal Heritage Spa melakukan perawatan ialah kebutuhan akan relaksasi dan penyegaran dari rutinitas sehari-hari,...
2016
S66808
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gebyar Mekkah, author
ABSTRAK
Konsumen mulai mencari informasi dari sumber yang berguna untuk meminimalisir usaha pencarian informasi dan memaksimalkan keuntungan yang dapat mereka dapatkan dengan melihat user-generated review yang dibuat berdasarkan pengalaman konsumen terdahulu. Penelitian ini menganalisis bagaimana user-generated review dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada konteks layanan rekomendasi tempat makan Zomato. Adapun user-generated...
2016
S66554
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dalila Putri Paramadani, author
ABSTRAK
Penggunaan internet di Indonesia sudah semakin melesat terutama pada bidang e-commerce online shopping yang berhubungan dengan produk fashion. Produsen melihat penjualan secara online dapat menjadi peluang untuk meningkatkan suatu penjualan karena di zaman sekarang mempunyai toko offline dan online dapat memudahkan produsen untuk memasarkan produknya terutama di bidang fashion. Sebagai...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ariely, Dan, author
New York: Harper, 2008
153.83 ARI p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Napitupulu, Johanna, author
ABSTRAK
Minum teh merupakan kebiasaan yang telah dianut oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia, termasuk di kawasan Asia Tenggara. Salah satu perkembangan produk teh adalah pearl tea. Jenis minuman yang juga dikenal dengan nama pearl miik tea ini pertama kali muncul di Taiwan sekitar 20 tahun yang Jalu dengan komposisi...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Erlangga, 2014
658.834 2 PET c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library