::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 884 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aryo Harmensyah, author
Karya akhir ini mempunyai tiga tujuan utama, pertama yaitu mengetahui awareness konsumen terhadap merek-merek produk rokok mild, kedua mengetahui atribut penting rokok mild yang disukai dan berpengaruh dalam proses konsumsi, dan yang ketiga adalah untuk mengetahui performa merek Sampoerna A Mild berdasarkan pernyataan atribut dalam pemetaan perseptual biplot sebagai bahan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Prisilia Minar, author
ABSTRAK
Untuk dapat meningkatkan daya saing, rumah sakit umum harus dapat mengetahui bagaimana menjaga hubungan dengan pasien. Tujuan penelitian ini adalah merancang perbaikan loyalitas pasien rawat jalan rumah sakit umum yang menggunakan BPJS. Metode Structural Equation Modeling SEM digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pasien dan metode analisis diskriminan untuk...
2017
S67979
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rachmah Pradnya Murti, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana video blog vlog mampu mempengaruhi presepsi konsumen dan keinginan untuk membeli luxury fashion brand. Studi ini berfokus pada Youtube, salah satu video sharing site yang memfasilitasi penggunanya untuk menonton dan mengupload video ke halamannya. Dengan menggunakan parasocial interaction PSI dan social comparison sebagai...
2017
S69696
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Sari Febrina, author
ABSTRAK
Penelitian ini untuk membandingkan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan dalam memengaruhi intensi konsumen dalam membeli tiket pesawat. Penelitian ini merupakan eksperimen dengan desain 2x2 between subjects factorial design bintang iklan berkredibilitas tinggi dan rendah dan perusahaan berkredibilitas tinggi dan rendah . Partisipan sebanyak 563 orang generasi Millenials yang berusia...
2017
S67114
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hadisti Sabrina Herga, author
Seiring perkembangan internet, ulasan online yang biasa dilakukan melalui blog kini dilakukan melalui media sosial Youtube. Hal ini telah menjadi suatu fenomena yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ulasan online di Youtube pada produk kosmetik Wardah yang diunggah oleh beauty vlogger Abel Cantika terhadap minat beli konsumen. Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S66907
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hariyo Tri Sedewo, author
Skripsi ini meneliti tentang pengaruh outcome quality, interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada industri kedai kopi. Dalam penelitian ini diambil responden dari dua sampel kedai kopi yang berbeda yaitu kedai kopi Florist dan kedai kopi Starbucks yang tersebar di seluruh pulau Jawa. Metode yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69997
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifhi Siddiq, author
ABSTRAK
Social commerce telah mengalami perkembangan yang pesat di dunia, termasuk juga di Indonesia. Perusahaan kini dapat dengan mudah mengembangkan hubungan mereka dengan konsumen melalui halaman merek yang mereka ciptakan. Hal ini membuat social commerce menjadi sebuah isu penting dalam dunia pemasaran. Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen...
2017
S67196
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Maulina, author
ABSTRAK
Rekomendasi blogger menjadi salah satu sumber informasi bagi konsumen ketika ingin melakukan pembelian online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh rekomendasi blogger terhadap produk kosmetik terhadap intensi belanja online konsumen wanita dengan moderasi blogger reputation. Penelitian ini menggunakan 235 data sampel dari orang yang pernah membaca blog terkait produk...
2017
S68921
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahajeng Sekar Arum, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya terhadap attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode sampling dalam penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu teknik convenience sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini yaitu...
2017
S67545
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muh Jugo Djarot, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh keadilan perusahaan, teori perilaku terencana dan keyakinan individu sebagai pemicu keterlibatan pelanggan dalam Electronic Negative Word of Mouth ENWOM . Word of Mouth WOM , khususnya ENWOM selama ini dianggap sebagai faktor dominan dalam membentuk perilaku konsumen. Namun demikian, pendorong konsumen untuk mengutarakan pengalaman negatif nya...
2017
S68429
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library