::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wulan Ardiani, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk memahami persepsi konsumen terhadap kualitas merek obat anti nyamuk bakar, dengan membandingkan antara merek Baygon dengan merek Tiga Roda, sehingga dapat menjadi masukan bagi para produsen obat anti nyamuk untuk menyusun strategi komunikasi pemasaran yang efektif Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan...
2001
T341
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Titi Marga Anggraeni, author
RINGKASAN EKSEKUTIF
Lebih dari 15 tahun PT Krakatau Steel telah menikmati fasilitas monopoli yang diberikan pemerintah baik dibidang pengadaan bahan baku maupun dibidang pemasaran. Pada awalnya fasilitas ini diberikan dengan alasan karena PTKS merupakan industri baja pertama dimana bahan bakunya yang berupa pellet dan Bijih besi hams diimpor dari luar negeri,...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Astini, author
Taman Impian Jaya Ancol (TJJA) merupakan wahana rekreasi yang terbesar, terlengkap dan termodern di Indonesia. Taman Impian Jaya Ancol dipersepsikan sebagai tempat rekreasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga, memiliki berbagai saraha rekreasi yang banyak, antara lain : Pondok Putri Duyung, Gelanggang Samudra, Dunia Fantasi, Kolam renag, dan lain sebagainya. Dalam periode...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T785
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmi Zikranovia, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menguji sebuah model tentang merk jasa. Model tersebut diuji dengan sebuah survey yang menggunakan bank ritel sebagai stimuli merk jasa. Data terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 275 kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi merk (al., iklan dan promosi) mempengaruhi dimensi merk (a.l., jasa inti, services...
2007
T 17843
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ujang Sumarwan, author
Jakarta: Ghalia Indonesia, 2004
658.8342 UJA p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rhian Indradewa, author
Strategi paket saat ini telah berkembang cukup pesat. Eppen, Hanson dan Martin (1991) mengatakan bahwa "sejumlah perusahaan merealisasikan nilai pelanggannya dengan mengkombinasikan elemen-elemen terpisah dari produknya dalam bentuk paket". Strategi paket juga banyak diterapkan pada industri fastfood. Dalam tesis ini, bukti dari penelitian-penelitian sebelumnya dan hasil dari penelitian eksploratori dikombinasikan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15785
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tetty Mashita, author
Seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi dan persaingan bisnis, maka industri jasa juga mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang terspesialisasi selama dekade terakhir. Tetapi, spesialisasi bisnis tanpa memahami dinamika perilaku konsumen akan mengamncam kelangsungan bisnis perusahaan. Kondisi seperti ini juga tengah dialami oleh DHL Expres, salah satu perusahaan jasa kurir di Indonesia. Untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T 22165
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hugo Diba Yusniantama, author
Pertumbuhan industri telekomunikasi yang kian pesat menyebabkan persaingan di bidang komunikasi semakin ketat. Bisnis Monitor Internasional, memprediksi pertumbuhan industri telekomunikasi di kawasan Asia Pasifik mencapai 20-25 persen pada tahun 2010. Diperkirakan pengguna internet akan meningkat sebanyak tiga kali lipat. Namun, peningkatan yang paling signifikan terjadi pada layanan akses jaringan pita...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18462
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Istiqomah Safitriningrum, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh pengumuman penawaran umum terbatas (Right Issue) terhadap reaksi pasar (market return). Serta melihat bagaimana pengaruh dari beberapa faktor relevan yang diduga dapat menyebabkan timbulnya reaksi pasar (market return) terhadap pengumuman penawaran umum terbatas (Right Issue). Penelitian ini dilakukan pada periode pasca...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20134
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pujo Pramono, author
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk dipertengahan tahun 2003 berencana meluncurkan jasa Sambungan Langsung Internasional (SLI). Agar dapat diterima pelanggan (marketable), perusahaan harus dapat mengemas suatu tawaran yang unggul (superior offering). Tawaran yang unggul berarti mengandung nilai terbaik dimata pelanggan dibanding dengan apa yang ditawarkan pesaing. Tesis ini merupakan penelitian eksploratif tentang persepsi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20405
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>