::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadya Cheirin, author
Penelitian ini menganalisa ragam perilaku konsumen kedai kopi Sulastri Kopi untuk dapat dijadikan acuan dalam strategi pemasaran yang tepat menyasar target konsumen potensial. Perilaku konsumen diketahui melalui tahapan pengambilan keputusan yang dilalui oleh konsumen sebelum benar-benar melakukan kunjungan ke kedai kopi melalui perspektif periklanan dan pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firya Adristi Pratiwi, author
Sebagai negara yang didominasi oleh penganut agama Islam, kesadaran untuk menggunakan produk halal di Indonesia semakin meningkat. Hal ini memengaruhi adanya peningkatan perkembangan pada industri halal, salah satunya adanya industru kosmetik halal. Seiring dengan pergeseran perilaku konsumen dalam berbelanja secara tradisional menjadi online, Wardah sebagai pioner kosmetik halal melakukan upaya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firya Adristi Pratiwi, author
Sebagai negara yang didominasi oleh penganut agama Islam, kesadaran untuk menggunakan produk halal di Indonesia semakin meningkat. Hal ini memengaruhi adanya peningkatan perkembangan pada industri halal, salah satunya adanya industru kosmetik halal. Seiring dengan pergeseran perilaku konsumen dalam berbelanja secara tradisional menjadi online, Wardah sebagai pioner kosmetik halal melakukan upaya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
America: Office of Instructiomnal Development University of Maryland University College, 1992
659.1 PSY
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fennis, Bob M., author
New York : Psychology Press, 2010
659.1 FEN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fariz Fadhillah, author
Tujuan dari studi ini adalah untuk meneliti apakah innovation attributes dan consumer costs memiliki dampak terhadap consumer acceptance dan yang pada akhirnya mempengaruhi product adoption dari produk yang inovatif. Data untuk riset ini diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dimana warga Jabodetabek dan pengguna Mandiri E-toll card yang menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fariz Fadhillah, author
Tujuan dari studi ini adalah untuk meneliti apakah innovation attributes dan consumer costs memiliki dampak terhadap consumer acceptance dan yang pada akhirnya mempengaruhi product adoption dari produk yang inovatif. Data untuk riset ini diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dimana warga Jabodetabek dan pengguna Mandiri E-toll card yang menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prayoga Harryputra, author
[ABSTRAK
Secara umum konsumen menggunakan informasi harga sebagai sinyal kualitas (price-quality cue). Namun hal tersebut tidak berlaku secara universal pada semua jenis jasa. Penelitian ini ingin meneliti tingkat penggunaan price-quality cue dan perbedaan penggunaannya pada jasa-jasa yang berbeda-beda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan price-quality cue ada pada semua jasa yang diteliti....
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aruan, Hans Benhard, author
ABSTRAK
Seberapa besar tingkat keterlibatan seseorang dalam aktivitas sosial media perusahaan sangat mempengaruhi persepsinya terhadap reputasi perusahaan tersebut, yang implikasinya berujung pada timbulnya keinginan untuk membeli yang lebih tinggi dari orang tersebut terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari intensitas penggunaan media seseorang terhadap keterlibatannya dengan sosial media perusahaan, baik...
2016
S64040
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>