::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 118 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Safira Syahdani Guci Fahmy, author
Adanya perkembangan internet yang cepat menggeserkan paradigma e-commerce menjadi social commerce (s-commerce). Salah satu platform s-commerce yang sedang marak di Indonesia adalah TikTok. Media sosial ini menawarkan penggunanya untuk melihat informasi yang tersebar pada for you page, berkomunikasi dengan satu sama lain, hingga memperbolehkan penggunanya untuk secara bebas membagikan pendapat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yan, Hao, author
Beijing: China Intercontinental Press, 2006
SIN 338.7051 YAN s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmad Priasmoro, author
ABSTRAK Pemerintah Indonesia telah mensubsidi penggunaan LPG untuk rumah tangga semenjak tahun 2007. Subsidi diberikan sebagai insentif agar rumah tangga mau mengalihkan penggunaan minyak tanah ke LPG. Meningkatnya beban subsidi kepada anggaran negara membuat pemerintah mengusulkan pengurangan subsidi sebagai salah satu arah kebijakan di sektor energi. Makalah ini menginvestigasi efek dari...
2018
T52111
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhany Krishna Murti, author
ABSTRAK
Dewasa ini di Indonesia perkembangan pengguna layanan internet berkembang dengan sangat pesat, dan dengan prediksi pertumbuhan pengguna yang sangat pesat, maka layanan mobile internet merupakan suatu sumber pemasukan sangat menjanjikan bagi Industri Telekomunikasi di dunia pada umumnya dan di Indonesia khususnya. Persaingan layanan mobile internet antara operator telekomunikasi di Indonesia sangat sengit, sehingga diperlukan strategi...
2011
T29923
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Galuh Nisa Kartika, author
Masih sedikitnya penelitian terkait pengaruh kondisi fisiologis terhadap perilaku konsumen wanita, menjadikan topik ini menarik untuk diteliti lebih lanjut. Di dalam skripsi ini, akan dibahas bagaimana siklus menstruasi sebagai salah satu contoh kondisi fisiologis yang dialami wanita, mampu memberikan dampak terhadap perilaku konsumsi wanita, khususnya terhadap produk apparel. Produk apparel...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56637
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adysa Tiffany Wibowo, author
ABSTRAK
Artikel ini membahas mengenai konsumsi tumbler Starbucks yang menjadi salah satu indikasi berlangsungnya pengokohan budaya konsumer pada masyarakat. Hal ini berkaitan dengan adanya hegemonic brandscape yang dijalankan oleh Starbucks dalam membentuk citra merek yang kuat pada Starbucks itu sendiri. Selain itu, terjadi proses pemaknaan yang dilakukan individu terhadap pengonsumsian tumbler...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fika Restyana Ramadhani, author
ABSTRAK Consumers rsquo; Perception of Ethics of Online Retailers CPEOR dalam bisnis e-commerce bersifat penting karena transaksi online memunculkan kekhawatiran konsumen terhadap adanya perilaku tidak etis yang dilakukan oleh peritel online. Peritel online yang menjalankan kegiatan bisnisnya dengan memperhatikan unsur-unsur etika, akan mampu membentuk kepuasan dan loyalitas konsumen. Tujuan utama dari...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisya Maura, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi di era globalisasi memudahkan masyarakat untuk bertukar informasi dari dan keseluruh penjuru dunia. Hal tersebut mendorong masyarakat untuk terus mengikuti perpindahan yang terjadi sebagai upaya untuk bertahan, atau yang Bauman namai metodesurvival-and-gratification consumerism. Pola dalam konsumerisme pada akhirnya menghadirkan para konsumen cacat, yaitu mereka yang tidak mampu mengikuti...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adisty Safitri, author
ABSTRAK
Artikel ini membahas fenomena third wave coffee pada kedai kopi di Jakarta. Studi-studi mengenai konsumsi kopi sebelumnya banyak berfokus pada kopi retail second wave coffee dan pengaruh brand terhadap konsumsi kopi para konsumernya. Artikel ini berfokus pada third wave coffee yang ditandai dengan jumlah kedai kopi dan konsumernya. Third wave...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nell, Edward J.
London: Routledge , 1996
330.12 NEL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>