::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 254 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ika Arum Sari, author
Persaingan global dan krisis perekonomian dunia yang sedang melanda dewasa ini, membuat suatu organisasi harus memproduksi barang maupun jasa yang mempunyai kualitas sangat bagus sehingga membuat pelanggan sangat puas dan loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan model hubungan antar faktor untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah model...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T44497
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Devandanny Primanata Nugroho, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh servicescape yang dimiliki Restoran Cimory Riverside terhadap loyalitas konsumennya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Restoran Cimory Riverside dengan menggunakan metode non-probability serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan Regresi Sederhana. Hasil...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55489
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Goretti Deliana, author
Peningkatan jumlah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kerajinan tangan kayu telah mendorong para pelaku usaha untuk membangun strategi inovatif guna memenangkan persaingan dan mempertahankan keberlangsungan bisnis usahanya. Salah satu jenis strategi yang dapat digunakan oleh para pemilik UMKM kerajinan tangan kayu untuk meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan adalah strategi pemanfaatan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fathurrachman Dzufadli, author
Tujuan dari penelitian ini untuk membahas mengenai pengaruh kualitas jasa hotel syariah terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Siti Hotel di Kota Tangerang. Kualitas jasa sendiri terdiri dari lima dimensi yaitu assurance, responsiveness, tangible, empathy dan reliability. Untuk menjaga relevansi penelitian terhadap kasus yang diamati oleh peneliti, maka peneliti...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Syabandi Doli, author
Sektor layanan memiliki peran yang penting, perusahaan tidak dapat begitu saja menciptakan layanan dan berharap layanan tersebut menjadi terbaik. Perusahaan harus berusaha meningkatkan layanan yang mereka tawarkan ke konsumen agar dapat bersaing dan mendapatkan keuntungan yang ditargetkan. Dengan begitu, diharapkan konsumen akan puas dan akan melakukan pembelian berulang terhadap layanan yang diberikan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
T45737
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pakpahan, Marama Namora, author
Perkembangan penduduk kota Jakarta saat ini yang semakin pesat, memicu meningkatnya kemacetan di jalan raya. Masyarakat menuntut transportasi yang memadai tetapi masih kurangnya transportasi yang disediakan Pemerintah menyebakan peran swasta pada jasa layanan transportasi semakin banyak dan semakin kompetitif. Berbagai usaha dan terobosan dilakukan untuk merebut pangsa pasar dan memberi...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Luki Ariwidiyanto, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S9803
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Raziqin Fadhil Rashid, author
Seiring dengan perkembangan industri kecantikan secara global maupun di Indonesia, persaingan antara klinik kecantikan terus meningkat. Retensi pelanggan merupakan unsur yang penting bagi klinik kecantikan dalam meningkatkan loyalitas, serta meningkatkan keuntungan yang didapat agar dapat bersaing dan bertahan dalam industri. Klinik kecantikan yang menjadi objek penelitian ini menghadapi kesulitan dalam...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiona Angelica, author
Bubble milk tea memiliki pasar yang masih dalam tahap introductory yang memang mengalami kenaikan yang tinggi dan masih belum stabil. Fenomena ini dilatarbelakangi oleh pengeluaran dan permintaan akan minuman yang semakin banyak di Indonesia. Pada kesetiaan konsumen dan fanatisme, ada beberapa faktor yang secara langsung dapat mempengaruhi hal tersebut, yaitu,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44950
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kelik Bayundara, author
Fokus dari skripsi ini adalah untuk menguji hubungan antara kualitas program loyalitas dan rekomendasi word-of-mouth (WOM) melalui kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan brand attachment. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas program loyalitas secara positif berpengaruh pada kepuasan pelanggan, dan secara signifikan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44929
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>