::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 254 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ratna Ningtyastuti, author
ABSTRAK
Pada industri telekomunikasi di Indonesia, kesetiaan atau loyalitas pelanggan merupakan faktor penting yang menjadi tujuan perusahaan agar pelanggan lama tidak beralih ke peusahaan pesaing. Penelitian ini akan mengkaji tingkat pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap pembentukkan kesetiaan di kalangan pelanggan. Objek yang diteliti adalah operator CDMA Esia. Data dikumpulkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Butscher, Stephan A., author
Jakarta: PPM, 2006
658.812 BUT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Ayu Ketut Vitha Adinda, author
Saliansi mortalitas (SM) merupakan suatu kondisi dimana individu mengalami kecemasan yang timbul karena teringat akan kematiannya (Pyszczynski, Solomon, & Greenberg, 2003). Untuk meredakan kecemasan tersebut, salah satu hal yang dilakukan oleh individu adalah melakukan peneguhan cara pandang budayanya, yang salah satunya terimplementasi pada perilaku membeli produk dalam negeri. Akan tetapi,...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S58979
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halsira Dwi Rahma, author
ABSTRAK
Penulisan skripsi ini mempelajari dampak inisiatif CSR, yaitu i) customer-centric ii) lingkungan iii) filantropis dan iv) etika bank komersial di Indonesia terhadap loyalitas nasabah mereka. Peneliti telah menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Responden yang ditargetkan adalah nasabah perbankan komersial dimana bank yang mereka gunakan beroperasi di Indonesia. Setelah melakukan...
2016
S65495
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Johanes Adrian Dosiwoda, author
ABSTRAK
Allianz Indonesia menerapkan computer mediated communication CMC dalam bentuk interactive voice response IVR untuk membangun hubungan dan meningkatkan loyalitas dengan pelanggannya yang berada pada kelas sosial ekonomi menengah ke bawah. CMC membentuk pola komunikasi hiperpersonal yang memiliki kemampuan membangun hubungan lebih baik dari komunikasi tatap muka. Hasil penelitian kuantitatif ini...
2017
T48797
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bacon, Terry R., 1947-
"In most businesses, 80% of the revenue comes from 20% of the customers. Management of these key accounts demands discipline, direction, and purpose. Account managers and salespeople must be able to identify and capture key opportunities and use a systematic approach to growing the accounts. Here's where they'll find the...
New York: [American Management Association;, ], 1999
e20438141
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Auryn Rachma Maulisa Chapra, author
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh dari kualitas servis, nilai uang, dan kepuasan pelanggan terhadap intensi perilaku di maskapai berbiaya rendah dan maskapai full service. Hasil penemuan ini menyatakan bahwa kualitas servis memiliki pengaruh positif terhadap intensi perilaku. Nilai uang dan kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh positif terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S66694
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Felisia Gunawan, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality yang diterapkan oleh Mujigae Resto Mall Kelapa Gading terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik sampel non probability sampling. Berdasarkan data dari 240 responden, penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif signifikan antara Experiential Marketing...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulina Lestari, author
Dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat dan konsumen yang semakin cerdas, membuat para penyedia jasa layanan tertarik untuk meningkatkan hubungan-hubungan dengan konsumen dan membangun loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh service encounter quality dimensions yaitu technical quality, empathy, dan physical environment terhadap perceived value, customer satisfaction dan loyalty...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54508
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover