::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 47 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yuan Hanif Syaniardi, author
ABSTRACT
PT XYZ meluncurkan produk branchless banking bernama MNO pada awal 2015 untuk mendukung program OJK yaitu Laku Pandai. Namun hingga Desember 2015, jumlah nasabah MNO masih sedikit karena hanya mencapai 0,39% dari target yang ditetapkan pada business plan. Permasalahan utama yang dihadapi PT XYZ yaitu karena belum memiliki pengalaman dalam bidang branchless banking. Dalam penelitian...
2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Budi Setiawan, author
Tren perdagangan elektronis di Indonesia tumbuh dan berkembang cepat. hal ini didorong dari tren demografis yang adda di Inonesia. Apabila bisnis trabsaksi elektrinik dapat dikelola dengan baik akan menjadi bisnis yang memberikan keutungan sangat besar bagi perekonomian. saat ini ekosistem e-commerce di indonesia masih kurang kondusif. dalah satu kendala dalam...
Kementerian Komunikasi dan Informasi Ri, {s.a.}
384 JPPKI 6:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Anatevi Natasha Cornelia, author
Pesatnya kemajuan teknologi di Indonesia telah mengubah setiap aspek kehidupan masyarakat sehari-hari, termasuk transaksi komersial yang kini biasa dilakukan melalui platform digital. Perilaku konsumen telah berubah sebagai akibat dari e-Commerce, terutama di industri kecantikan. PT. XYZ memanfaatkan peluang ini hingga membesarkan merek lokal dan Internasional, serta meraih Penghargaan MURI sebagai...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This new Edition of Electronic Commerce is a complete update of the leading graduate level/advanced undergraduate level textbook on the subject. Electronic commerce (EC) describes the manner in which transactions take place over electronic networks, mostly the Internet. It is the process of electronically buying and selling goods, services, and...
Cham: Springer, 2018
343.081 142 ELE
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Theresia Gloria, author
ABSTRAK
Perkembangan internet diikuti perilaku khalayak di ranah digital, memberikan peluang bagi perkembangan biro iklan digital. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian ini membahas pandangan biro iklan kategori digital Edge Asia Indonesia terhadap kampanye digital sebagai salah satu upaya pemasaran dengan batasan lingkup berupa proses pembuatan strategi dan implementasinya. Implementasi dari strategi...
2016
S64114
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Muchlis Purnawijaya, author
ABSTRAK Bukalapak menjadi salah satu pemain besar di industri e commerce dengan citrayang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang didapatkannya hingga memiliki eksistensi yang bagus di industri e commerce. Namun, di samping citra yang telah dibangun oleh Bukalapak sebagai merek dengan mendapatkan banyak penghargaan, Bukalapak pernah mengalami kerentanan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This book presents high-quality original contributions on the fashion supply chain. A wide spectrum of application domains are covered, processing of big data coming from digital and social media channels, fashion new product development, fashion design, fashion marketing and communication strategy, business models and entrepreneurship, e-commerce and omni-channel management, corporate...
Switzerland: Springer Cham, 2019
e20502780
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 >>