Ditemukan 500 dokumen yang sesuai dengan query
Devina Wardhani Putri, author
Tujuan: Diketahuinya kualitas, kegunaan, reliabilitas, visibilitas, dan popularitas video berbahasa Indonesia mengenai karies gigi di YouTube sebagai sumber informasi bagi masyarakat. Metode: Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah systematic review yang mengikuti petunjuk PRISMA. Sebanyak 300 video di-screening, kemudian dicatat durasi total, jumlah views, likes, dislikes, pengunggah, dan tanggal...
Depok: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Thoyib, author
Dewasa ini keberhasilan rumah saldt diukur dalam memberikan pelayanan yang bermutu. Mum pelayanan pada alchimya dihubungkan dengan kepuasan kepada pasien_ Kepuasan pasien dilihat dari harapan dan kebutuhan terhadap pelayanan yang mereka terima.
Penulisan tesis ini bertujuan untuk mendapakan informasi tentang mutu pelayanan, dengan indikator kepuasan pasien dalam hubungannya dengan aspek...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T32081
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Budi Rahayu, author
Tesis ini membahas pengaruh kepuasan pasien terhadap kunjungan ulang secara analitik kuantitatif dengan desain prospective cohort dilengkapi pendekatan kualitatif. Pengambilan sampel dengan consecutive sampling. Informan terdiri dari Direktur, kepala instalasi, dokter spesialis paru, perawat, dan pasien, Tingkat kepuasan pasien sebesar 88,59% clan kunjungan ulang 75,5%. Dimensi Reliability, Responsiveness, dan kepuasan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T34346
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Vika Rachma Sari, author
Kolaborasi interprofesional merupakan hal penting dalam pelayanan perawatan. Stereotip dianggap sebagai hambatan dalam penerapan kolaborasi interprofesional. Artikel ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk membuktikan adanya hubungan stereotip terhadap implementasi kolaborasi tenaga kesehatan di RSUD Pasar Rebo. Penelitian ini menggunakan metoda deskriptif analitik cross sectional. Responden penelitian ini yaitu dokter,...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2016
S65062
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
New Jersey: Prentice-Hall, 1983
362.104 25 MIL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Birenbaum, Arnold, author
Montclair: Allanheld, Osmun, 1981
362.1 BIR h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
McLaughlin, Curtis P., author
Sudbury, Mass: Jones & Bartlett Learning, 2012
362.106 8 MCL i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dina Indriyanti, author
[ABSTRAK
Pelayanan kesehatan yang bermutu saat ini sudah menjadi tuntutan semua
pihak, termasuk masyarakat sebagai pengguna jasa, dengan era globalisasi,
bertambahnya golongan masyarakat yang mampu, berpendidikan, dan menguasai
informasi, masalah mutu pelayanan menjadi tuntutan mutlak. Adapun faktor yang
dominan mempengaruhi mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas adalah sumber
daya manusia, baik yang terlibat dalam manajemen maupun pelayanan....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T42699
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ginter, Peter M., author
A comprehensive guide to effective strategic management of health care organizations. Strategic Management of Health Care Organizations provides essential guidance for leading health care organizations through strategic management. This structured approach to strategic management examines the processes of strategic thinking, consensus building and documentation of that thinking into a strategic...
New York: Wiley, Hoboken, NJ., 2018
362.106 8 GIN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Massachusetts: Blackwell Publishing, 2006
362.107 2 QUA
Buku Teks Universitas Indonesia Library