::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 47 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eryadi Sukandar, author
Dari sekian banyak cara untuk membangun brand image di dunia maya, penempatan iklan online pada suatu website telah menjadi suatu cara yang paling jitu dan paling banyak digunakan oleh para pengiklan. Meskipun penggunaannya telah sangat sering dan meluas, belum diketahui dengan jelas bahaya dan kerugian yang diakibatkan terhadap website yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fathimah Zahra R., author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi respon kognitif, yang terdiri dari product/message thought, source-oriented thought, dan ad execution thought, memiliki pengaruh terhadap purchase intention dengan attitude toward ads, frequency of clicking ads, dan ads recall sebagai variabel mediasi. Penelitian ini hanya mengukur keefektivitasan iklan internet berjenis banner ads secara umum di Indonesia. Sampel penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatonah Diska Sukandar, author
Penelitian ini mencoba menganalisis pengaruh internet terhadap pendapatan pada pemilik usaha di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data pooled cros section yaitu SAKERNAS Agustus 2018-2021. Model yang digunakan adalah Instrumental Variabel (IV) dengan Two-Stage Least Square (2SLS). Hasil estimasi first stage menunjukkan bahwa jumlah Base Transceiver Station (BTS) per Kabupaten berpengaruh...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saniya Azzahra, author
Studi ini memberikan pemahaman komprehensif tentang periklanan online UKM adopsi sebelum dan selama Pandemi Covid-19. Di antara sampel homogen bertujuan UKM di Belanda, kami menemukan bahwa sebelum pandemi, UKM masih perlu ditingkatkan tentang pengetahuan tentang manfaat potensial dari periklanan online. Manfaat, bagaimanapun, miliki menjadi lebih jelas bagi UKM di tengah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rana Muthia Oktari, author
ABSTRACT
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kredibilitas social media influencer terhadap brand attitude (studi pada social media influencer Rachel Vennya pada Merek Sate Taichan Goreng). Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang terdiri dari pria dan wanita yang mengetahui social media influencer Rachel Vennya, yang mem-follow Rachel Vennya...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Rayport, Jeffrey F., author
Boston: McGraw-Hill , 2001
658.84 RAY e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, 2005
659.144 ONL
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rayport, Jeffrey F., author
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2001
658.872 RAY e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Luciana, author
ABSTRACT
As of 31 December 2011, there were 2.2 billion people or 32.7% of total world population using the internet. Growth since year 2000 reached 528.1% or five folds the users twelve years earlier. Major factors that draw people to turn online are the interactivity and connected environment enabled by the Web 2.0 technology and...
2012
T32231
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>