Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
Nadira Ismaryanti, author
Gen Z tumbuh dengan banyaknya pengaruh dari internet dan media sosial. Pemilihan
aktivitas waktu luang juga dapat dipengaruhi oleh influencer di media sosial. Salah
satunya melalui pengaruh tren BookTok, Gen Z menjadi tertarik untuk membaca.
Tujuan penelitian adalah untuk melihat kontribusi leisure satisfaction terhadap
subjective well-being dan happiness pada Generasi Z dalam konteks leisure...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Salwa Wanda Al-Bani, author
Pekerjaan yang membosankan dan mobilitas masyarakat yang tinggi menyebabkan aktivitas waktu luang menjadi gaya hidup pekerja. Pekerja generasi milenial menjadi sangat pemilih mengenai tempat dimana mereka akan beraktivitas untuk menghabiskan waktu luang karena mereka tidak hanya ingin menggunakan waktu luang untuk bersenang-senang, melainkan menggunakan waktu luang dengan optimal dan produktif....
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rojek, Chris, author
New York: Palgrave Macmillan, 2005
790.01 Roj l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rojek, Chris., author
New York : Palgrave Macmillan, 2005
790.01 ROJ l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fameida Mirly, author
Gaya hidup Leisure (kesenggangan) makin meningkat dikalangan masyarakat urban, leisure bukanlah waktu luang yang dilakukan dalam jangka waktu panjang tapi hanya kesenggangan sesaat menuju ke tempat yang lebih fantastis untuk merileksasikan sejenak. Dengan meningkatnya kegiatan leisure maka terjadi perkembangan desain & fungsi pada restoran yang merupakan backdrop dari kegiatan leisure,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52290
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Pane, Chairul Masri, author
Understanding the wants and needs of consumers is important in marketing a product or service. Therefore, the main objective of this thesis is to find out what consumers want from a discotheque. To achieve the objective, a marketing research is carried out. Information about the discotheque and marketing research is...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18514
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Thalia Nabasa, author
ABSTRAK
Internet menjadi salah satu media yang paling berpengaruhi pada saat ini. Adanya internet mempermudah berbagai kebutuhan manusia mulai dari informasi, komunikasi, aktualisasi diri, dan lainnya. Banyaknya keuntungan yang diberikan oleh internet membuat banyak kegiatan yang tidak dapat terlepas dari penggunaan internet, salah satunya adalah penyebaran informasi khususnya melalui media sosial....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Murphy, James Frendrick, author
Philadelphia : Lea & Febiger, 1977
301.51 MUR d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Advances in Hospitality and Leisure delivers refreshing insights from a host of scientific studies in the domains of hospitality, leisure and tourism...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469277
eBooks Universitas Indonesia Library
Tribe, John, author
Oxford : Butterworth-Heinemann , 1999
790.069 TRI e
Buku Teks Universitas Indonesia Library