Ditemukan 43 dokumen yang sesuai dengan query
Georgeus Geraldo, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap sepatu sneakers di daerah Jabodetabek dengan cara menganalisa factor yang disebutkan diatas, yakni citra merek, harga, fitur produk dan pengaruh social. Uji hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan Multiple Linear Regression, atau Regresi Linear Berganda, dengan...
2016
S66096
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Claudia Murrin, author
ABSTRAK
Omnichannel marketing adalah sebuah pendekatan pemasaran yang mementingkan pengalaman konsumen yang ldquo;mulus rdquo; saat terjadi proses pemasaran. Untuk mencapai omnichannel marketing, pemasar menggunakan strategi O2O. Strategi O2O Online-to-Offline, dan Offline-to-Online , adalah strategi yang memadukan channel-channel online dan offline suatu toko untuk memudahkan konsumen. Setiap perusahaan memiliki strategi yang berbeda...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
McNair, Malcolm P., author
New York: McGraw-Hill, 1949
658.800 MCN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Neysa Safira, author
Di Indonesia, dikenal dua jenis penyiaran berupa penyiaran radio dan penyiaran televisi. Penyiaran televisi itu sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu Free to Air TV dan Pay TV. PT. Media Nusantara Citra Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media dan hingga saat ini telah membawahi empat anak perusahaan stasiun...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Brown, Milton P.
New York: New York, N.Y. , McGraw-Hill
658.800 7 BRO p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 1957
658.800 PRO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kotler, Philip, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995
658.8 KOT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boyd Jr., Harper W.
Homewood, Ill : Richard D. Irwin Inc , 1958
658.83 BOY c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yohanes Raymond Adikarta, author
Dalam era modern ini membawa banyak perubahan yang signifikan dalam hal life style. Manusia modern berpikir tentang seberapa penting status itu. Indikator untuk mengukur seberapa tinggi status adalah dengan melihat atribut fashion mereka pakai. Fashion memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada seseorang dan termasuk dalam salah satu dari kategori produk...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Enny Ekasari, author
Rumah Sakit Mohammad Husni Thamrin Cileungsi adalah rumah sakit swasta di wilayah kabupaten Bogor yang sudah mempunyai fasilitas Medical Check Up. Karena jumlah kunjungan yang jauh dari target dan menimbulkan kerugian yang tidak sedikit bagi rumah sakit, salah satu kegiatan pemasaran yang dilakukan adalah melakukan segmentasi, target dan posisi. Dari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T33916
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library