Ditemukan 146 dokumen yang sesuai dengan query
Annisa Citra Masulili, author
ABSTRACT
This thesis identified a not-for-profit business model strategy that is mostly
focuses on covering costs rather than optimizing profitability or revenue. To be
able to compete in the future, Not-for-profit hospitals must embrace best practices
of the for-profit and develop a cost limitation strategy to increasing revenue. This
research was taken in one of...
2010
T 28092
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Ferdy Fahdrian Suyaka, author
Penulis melakukan suatu survey empiris untuk mengetahui pengaruh-pengaruh atribut produk dalam pengambilan keputusan konsumen untuk berlangganan harian Seputar Indonesia. Penelitian ini menganalisa yang menjadi alasan utama konsumen dalam berlangganan harian Seputar Indonesia. Hasilnya menunjukan bahwa atribut Fitur Produk, Gaya dan Desain, dan Merek terbukti memiliki pengaruh positif terhadap keputusan konsumen...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28099
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Agus Rusminaldi, author
Industri internet merupakan industri yang berkembang pesat, dimana peran internet dapat ditemui di hampir seluruh kegiatan masyarakat dunia, baik untuk kebutuhan kerja, kampus, informasi maupun hiburan. Perkembangan yang pesat ini tidak terlepas dari cepatnya pertumbuhan teknologi Internet Protocol (IP) dan industri pendukung seperti Perangkat keras (hardware) dan Perangkat lunak (software)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jeong Jong Hwan, author
ABSTRAK
Penelitian ini merupakan studi kasus yang membahas mengenai kegunaan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam pemasaran. Pada penelitian studi kasus ini, terdapat bagaimana strategi IMC digunakan oleh perusahaan Kakao dalam aktivitas pemasaran. Pemasaran dalam studi ini memfokuskan pada pengaruh aspek strategi IMC pada perusahaan Kakao dan bagaimana strategi ini dapat...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
S19292
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
F.X. Tito Adonis, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ika Rismayanti, author
Tpdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Reyhan Mauladi Besila, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas kegiatan business coaching pada agen pos Asha Zafhina yang merupakan UMKM yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, bedomisili di daerah Ciangsana. Agen pos merupakan usaha berbentuk kemitraan antara PT.Pos Indonesia dengan individu. Produk utama yang ditawarkan UMKM ini adalah jasa pengiriman surat dan barang. Permasalahan yang menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Andinna Eva Habiba, author
ABSTRAK
Peran UMKM yang sangat luas, baik dalam penyerapan tenaga kerja maupun sumbangan pada Produk Domestik Bruto menyebabkan sebuah NGO bernama Women For the World tertarik untuk membina para UMKM. Usaha mikro pada makanan ringan adalah salah satu binaan Women For the World. UMKM ini berharap agar saluran distribusinya dapat meluas,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tifany Syifakarnia, author
ABSTRAK
Setiap bangsa pada dasarnya memiliki kebudayaan khas masing-masing yang menjadi indentitas diri dan pembeda dengan bangsa lain. Saat terjadinya masa globalisasi, dengan dukungan teknologi yang semakin canggih, pertukaran informasi dan budaya antar bangsa menjadi semakin terbuka dan mudah. Beberapa tahun belakangan ini, budaya Korea Selatan menjadi sangat populer di dunia,...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library