::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
S19209
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Raphel, Murray, 1928- , author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.8 RAP c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Damian Ryan, author
Forrester Research has predicted that in 2016, $77 billion will be spent on interactive marketing. This equals the amount that is spent on television advertising today, so it is increasingly important to know how to effectively use digital marketing. Understanding Digital Marketing looks at the world of digital marketing: how...
London: Kogan Page, 2014
658.8 RYA u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kerin, Roger A., author
This book balances the concepts and tools used for solving marketing problems with numerous case studies that challenge students to apply what they've learned...
Boston: Pearson, 2013
658.802 KER s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kaufman, Ira Morton, author
New York: Routledge, 2015
658.872 KAU d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotabe, Masaaki, author
Hoboken, N.J.: John Wiley & Sons, 2015
658.84 KOT i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Widya Mustika, author
ABSTRAK
Penerapan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen mereka. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di Pesona Alam Resort & Spa dalam menciptakan word of mouth konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan metode survei, dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden...
2016
S64793
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr Dinda Yurie, author
ABSTRAK
Identitas suatu perusahaan memegang peranan penting dalam sebuah perusahaan. Hal inilah yang dapat memperkuat persaingan bisnis diantara perusahaan-perusahaan lain. Persepsi yang ada di konsumen terbentuk berdasarkan beberapa faktor terkait seperti publisitas yang dilakukan oleh suatu perusahaan yang kemudian akan membentuk image diferensiasi bagi suatu brand dalam kasus ini IKEA dengan...
2017
T47376
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Andrew Dananta, author
ABSTRAK
Bengkel ABC adalah salah satu UKM bengkel yang berlokasi di Depok yang memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya menggunakan sistem franchise untuk meluaskan jangkauan layanannya. Dalam sistem franchise, franchiser memberikan hak penggunaan kepada franchisee atas nama perusahaan, merek dagang atau brand dan beberapa keahlian teknis. Brand bengkel ABC belum terlalu dikenal...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library