::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nurman Sumantri, author
ABSTRAK


Dewasa ini handphone sebagai salah satu piranti telekomunikasi telah berubah fungsi bukan saja sebagai alat untuk berkomunikasi, handphone juga bisa berfungsi sebagai ternan pendamping para penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari Semakin ketatnya diferensiasi produk dalam industri handphone dewasa ini telah mengarah kepada trend penggabungan aspek multimedia ke dalam fungsi handphone yang telah ada pada...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arthur, Lisa, author
Hoboken: Wiley, 2014
658.83 ART b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rinaldi Juliandri, author
Dalam masa paska krisis ekonomi sekarang ini perhatian konsumen akan kuaiitas produk baik barang maupun jasa kembali menjadi pertimnbangan yang tidak dapat diabaikan begitu saja oleh para penyedia produk barang dan jasa. Perbaikan kondisi ekonomi yang terus berjalan walaupun dibarengi oleh kondisi ketidakpastian dan ketidakstabilan politik dan keamanan di Indonesia. Setelah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vika Ansy Anggraini, author
Dunia teknologi dan penggunaan media sosial, khususnya di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal tersebut mengakibatkan jangkauan pelanggan yang semakin besar sehingga menjadikan media sosial menjadi salah satu sarana komunikasi pemasaran yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan atau lebih dikenal dengan istilah Social Media Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gurton, Annie, author
London: Prentice-Hall, 1998
070 GUR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abdan Syakuro Lubis, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-satisfaction terhadap E-trust dan Reputation dalam Meningkatkan E-Loyalty pada Online Marketplace di Indonesia Studi kasus pada Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Elevenia . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Variabel yang diuji pada penelitian ini di antaranya e-satisfaction, e-trust, reputation...
2017
S68813
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library