::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 80 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ria Noviari B., author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S48991
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arie Yanty Maica, author
Skripsi ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku dalam melintasi rel kereta api di Gang Senggol FKMU-UI tahun 2009. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan disain potong lintang. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa petugas stasiun, pemerintah dengan media massa bekerja sama mengupayakan program untuk mendidik masyarakat agar berperilaku lebih aman dalam...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rohilfa Riza, author
Jalan merupakan suatu ruang publik yang semua orang mempunyai hak yang sama untuk menggunakannya, baik pengguna kendaraan, pedestrian pada semua umur dan pedestrian penyandang cacat. Tetapi pada kenyataannya, secara umum keadaan jalan di kota besar di Indonesia tidak memberikan rasa aman kepada pedestrian, baik dalam menyeberang jalan maupun berjalan di...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48628
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Victorina Arif, author
Peningkatan tinggi pada Urban Heat Island (UHI) merupakan salah satu kontributor utama perubahan iklim dan menjadi masalah lingkungan yang mendesak di kota-kota padat tinggi saat ini. Perkembangan lingkungan luar ruang mempengaruhi pola dan perilaku penduduk kota. Parameter iklim dan fisik mempengaruhi kenyamanan termal manusia dalam melakukan aktivitas di luar ruangan....
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggita Puspitasari Indradewi, author
ABSTRAK Jalur pedestrian merupakan sarana yang berfungsi untuk membantu masyarakat terutama pejalan kaki untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya yang berdekatan. Untuk menjaga keberadaan jalur pedestrian agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya, diperlukan pengelolaan dan koordinasi oleh instansi yang terlibat. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pelaksanaan koordinasi antar instansi yang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Septianti, author
Jalan diapresiasi ketika emosi dan imajinasi yang distimulasikan dapat dialami secara sadar oleh pejalan kaki. Aktivitas pejalan kaki yang secara sadar peka terhadap ruang jalan disebut discursive walking. Untuk memahami bagaimana jalan dapat memicu apresiasi, skripsi ini menggunakan teori great streets. Aspek dari great streets yang dapat menstimulasikan pengalaman untuk...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63710
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardi Nugroho, author
Perilaku manusia dalam membangun interaksi dengan sesamanya akan memiliki dampak terhadap perkembangan kota dirinya bertinggal, termasuk selanjutnya terkait pola kehidupan masyarakat dan latar budaya yang membentuk perilaku bersosialisasi dalam kehidupan sehari-hari. Perilaku interaksi dalam masyarakat mempengaruhi keberadaan ruang-ruang kota, ruang-ruang dimana terjadi proses sosial hubungan kemasyarakatan atau bisa dinamakan ruang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52286
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zahra Salsabila, author
Sejak 2016, pemerintah Kota Bogor berusaha membuat Kota Bogor ramah bagi pedestrian demi menyandang titel walkable city. Perbaikan jalur pedestrian terus dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan minat warga Kota Bogor untuk berjalan kaki. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji kualitas jalur pedestrian dan pengaruhnya terhadap keinginan warga Kota Bogor...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unversitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Didik Priyo Utomo, author
Perkembangan kendaraan bermotor terutama kepemilikan pribadi menciptakan fenomena baru. Perluasan kota, kemacetan, dan polusi membuat efektivitasnya dipertanyakan. Konsep tentang kota kompak kembali lagi naik ke permukaan. Salah satunya, DKI Jakarta yang mengarahkan kebijakannya menjadi kota berorientasi transit. Pembangunan fasilitas pejalan kaki digalakkan di simpul transportasi dan pusat kegiatan. Namun, aktivitas...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Utomo, author
Berjalan kaki merupakan salah satu moda pergerakan yang sering digunakan di daerah perkotaan, namun tidak selalu digunakan sebagai moda transportasi. Biasanya moda transportasi ini digunakan dalam jarak tempuh yang relative dekat seperti keluar kendaraan/ mobil atau masuk mobil atau dalam melakukan penyeberangan jalan. Tujuan dari penelitian yang akan kami lakukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1011
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>