Ditemukan 83 dokumen yang sesuai dengan query
Suci Marini Novianty, author
Tesis ini meneliti secara empiris citra brand Jokowi sebagai seorang petahana dalam berita ndash; berita yang tayang di tiga laman berita daring dengan pengakses terbanyak di Indonesia, Tribunnews.com; Detik.com; dan Liputan6.com dalam kerangka pemerintahan yang telah berjalan selama tiga tahun. Peneliti mengambil fokus bahwa brand dibangun dari asosiasi brand yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T50027
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Niken Kinanti Suryanto, author
Skripsi ini membahas kampanye politik viral dan kaitannya dengan proses agenda-building di media massa online. Kampanye politik Faisal-Biem pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 dipilih karena keduanya fokus menggunakan Twitter sebagai media kampanye, menciptakan buzz di dunia maya, dan mendapatkan angka publisitas tinggi di media massa online. Riset ini menggunakan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S44172
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Chicago: American Marketing Association, 1985
324.7 POL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mills, Stephen
Ringwood, Victoria: Penguin Books, 1986
324.7 MIL n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Clayton;Clayton;Clayton, Clayton]: [Monash Asia Institute;Monash Asia Institute;Monash Asia Institute, Monash Asia Institute], 2005
324.709 YEA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Enrico Putra Pamungkas, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas perkembangan fenomena politik keluarga di Lamongan melalui pemilihan kepala daerah secara langsung (Pilkada) dan sistem pemilu proporsional dengan suara terbanyak yang telah memberikan kesempatan lebih besar kepada keluarga politik untuk memperoleh dan memperbesar kekuasaannya. Fokus penelitian ini adalah melihat kemunculan keluarga Fadeli yang berkontestasi politik di Lamongan...
2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Blumenthal, Sidney
Boston: Beacon Press, 1980
324.709 73 BLU p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Martha Chatrina, author
Penelitian ini mendeskripsikan cohabitation politis pertama di Prancis pada 1986−1988 ketika François Mitterrand (Partai Sosialis), Presiden terpilih dengan masa jabatan tujuh tahun, harus berkolaborasi dengan Perdana Menteri dari partai oposisi, Jacques Chirac. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Sumber data adalah Konstitusi Republik Kelima Prancis tahun 1958 sebagai dasar pelaksanaan cohabitation....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rifa Mulyawan, author
[ABSTRAK
Studi ini menganalisa strategi pemasaran politik oleh politisi pendatang baru di Indonesia dalam era masyarakat jejaring, dengan menggunakan studi kasus strategi pemasaran politik oleh Fahira Idris dalam Pemilu 2014. Studi ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan menjelaskan masalah secara deskriptif-analitik. Studi kasus strategi pemasaran politik Fahira Idris dalam Pemilu 2014...
2015
T44586
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fitri Hari, author
ABSTRAK
Latar belakang tesis ini adalah ditemukannya kasus-kasus kandidat yang terlibat isu
negatif terpilih/terpilih kembali dalam pemilihan. Ini menuntut adanya kesadaran
pentingnya kampanye. Selain itu, kajian kampanye negatif belum banyak yang
mengkaji saluran dan narasumber. Tesis ini membahas bagaimana pengaruh saluran
(iklan, flyer dan blog) dan narasumber (kandidat, partai politik, dan kelompok
kepentingan) kampanye negatif terhadap...
2016
T45942
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library