::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 575 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tia Regita, author

RINGKASAN EKSEKUTIF

Analisis Situasi  

Strength (Kekuatan):

1.           Raindear memiliki aset media sosial yaitu Instagram, Facebook, dan Whatsapp yang dipergunakan sebagai kanal promosi pada target audiens yang dituju.

2.           Lokasi Raindear berada di pusat kota dan dekat dengan Stasiun Bogor, Gerbang tol Bogor, dan Lembaga Pendidikan sehingga akses bagi target audiens menuju lokasi Raindear cukup...

Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
New York: McGrow-Hill, 2012
659.2 PUB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGraw-Hill, 2013
659.2 PUB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Di era globalisasi, persaingan antar perusahaan semakin ketat. PT Philips Indonesia berusaha untuk menjaga loyalitas pelanggannya dengan memanfaatkan inovasi tools marketing public relations yang unik dan menarik. Kasus ini dibahas dengan menggunakan konsep marketing public relations dan loyalitas pelanggan. Tools marketing public relations yang digunakan oleh PT PhIlips Indonesia ialah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Asnita Noviagnesa Gulo, author
ABSTRAK
Jurnal ini dibuat untuk memaparkan strategi sosialisasi manajemen humas Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta yang tepat agar dapat membuat masyarakat, khususnya keluarga sadar akan pentingnya pengobatan ke rumah sakit jiwa bagi anggota keluarganya yang menderita penyakit jiwa psikosis. RSJD Surakarta dipilih karena masih ada 75 penderita gangguan jiwa di Solo...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Anisa Rahma, author
ABSTRAK
Public relation PR adalah sebuah manajemen berkomunikasi antara sebuah organisasi dengan masyarakat di sekitarnya melalui aktivitas PR yang dilakukan. Pada dasarnya, aktivitas PR yang dilakukan adalah untuk mencapai tujuan dari organisasi tersebut. Salah satu aktivitas PR dalam berkomunikasi dengan sasaran publiknya adalah publikasi. Publikasi dilakukan agar organisasi yang bersangkutan dapat...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Celine Lorencia, author
ABSTRAK
Persepsi publik terhadap PR sebagai industri feminin merupakan dampak adanya feminisasi di industri PR. Asumsi ini didasari oleh kecocokan alasan ketertarikan perempuan terhadap PR, dengan keterampilan yang dimilikinya. Walaupun terdapat feminisasi pada industri PR, tidak menjamin bahwa PR perempuan akan diuntungkan. Oleh karena itu, naskah ringkas ini akan mengulas dampak...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Newsom, Doug, author
Boston, Massachusetts: Cengage Learning, 2017
659.2 NEW p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Vivi Varlina, author
ABSTRAK
Tesis ini dilatarbelakangi oleh adanya kesenjangan penelitian tentang bagaimana organisasi publik mengeksplorasi kegiatan komunikasi terhadap stakeholdernya. Meski beberapa ilmuwan mengembangkan literatur komunikasi stakeholder, tetapi jarang ditemukan penelitian yang mengkhususkan pada pemetaan komunikasi stakeholder eksternal berbasis organisasi publik/pemerintah. Padahal perumusan strategi komunikasi yang tepat akan membantu organisasi publik mengetahui dan memantau...
2018
T51603
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library